Monday, August 3, 2009

Another exhausting and tiring day again and again

AAahhhh...

Bener2 another exhausting and tiring tiring day again and again.

Weekend kemaren gw sibuk pindahan...

Pindah rumah???

Iya, jadi 2 minggu kemaren gw sempet di ungsi-kan di tempat temen gw, daerah commonwealth. 1 rumah terdiri dari 2 kamar, 1 kamar mandi, dapur, dan ruang makan + ruang tamu digabung.
Gw nempatin master room, dan 2 temen gw (E dan A) nempatin common room. Gw dikasih kesempatan selama bulan kemaren buat nyari kost2an baru lagi.

Dan sekarang gw berada di kost-an yang baruuuu...... Ada senengnya, ada sedihnya juga niie..
Sedihnya, karena gw harus nyesuaiin diri lagi..
Yang tadinya pulang kantor ke arah kanan, sekarang harus ke arah kiri.
Yang tadinya ke kantor bisa cuma 1x ngebus, sekarang mesti 1x naek MRT dan dilanjut sama bus.
Yang tadinya bisa berangkat ngantor bareng, sekarang dah gak bisa lagi.
Tinggalnya di daerah india pula.. hikz hikz..

Tapi senengnyaaaaa,
Rumah ini lebih gede walaupun kamarnya lebih kecil.
Harganya lebih murah walaupun transportnya agak susah.
Rumah yang sekarang punya 5 kamar, dan semuanya full. Tapi penghuni yang palink sering muncul cuma kamar tetangga gw nih, dan kebetulan sekali yang nempatin itu orang Indo juga.
Kamar sisanya itu ada 1 kamar owner, sisanya kamar orang India dan orang Malaysia.
Akhirnyaa dapet temen baru lagi disini.
Akhirnyaaa bisa ngedesain kamar sendiri.
Dan gw emang berencana untuk tinggal di sini dalam waktu yang cukup lama.

Well, tapi bener2 capek banget sama agent nya.. Masa gw dah bilang kalo gw bakal pindah kesana tanggal 1 Agustus dari 3 hari sebelum gw pindah. Bahkan sampe hari H-1 gw telponin lagi, make sure kalo gw akan pindah besok. EEeeEehhhh sampe2 di TKP, ternyata kamar gw masih full sama barang2 orang yang sebelomnya tinggal di kamar gw! Grrrrr... Sebel banget gak sihh?? Koq dia gak prepare sama sekali gitu??
Untungnya ada Susy n Sugi, mereka bantuin gw banget. Bahkan Susy sampe nginep di tempat gw buat ngomel2in tuh Agent, hihihi.. Thanx ya Sus, thanx jg Gi. ^_^

Besoknya, gw meninggalkan kamar yang super berantakan itu ke IKEA. YUUUUUUUUUUUHHH i love IKEA!! ^^
Enak banget cuci mata disana, andaikan gw millionaire pasti dah gw beli tuh barang2 di bagian kids. Aduuhhh demen banget ngeliatin desain2 kamar dari IKEA..
Ada tempat tidur yang ditutupin daun gede dari bahan parasut gitu.
Ada lampu dinding bentuknya bunga, cakep banget... Cuma 9.9 SGD.

Setelah keliling hampir seharian (dari jam 12 siang sampe jam 8 malem), inilah list barang yang berhasil gw transaksi dari IKEA:
BED CovER, Sprei yang ternyata bahasa inggrisnya adalah Fitted Sheet (kalo gak salah inget), hahaha.. Karna disana jualannya terpisah antara bed cover sama sprei. Jadi tadi sempe bingung gitu nanya bahasa inggrisnya "sprei" apa sih? lol

Oh Oh Oh iya, sebelum ke IKEA gw tetep menyempatkan diri buat ke gereja. Kali ini gerejanya di daerah Tampines. Gerejanya gede, bagus, tapi... Yang bikin gw salut adalah umatnya yang lebih banyak dari jumlah bangkunya (nah lho..) kebayang kan??? Yup, banyak orang yang berdiri,,, bahkan duduk di tangga. Bener2 deh amazing banget!

Telat dikiiiitt aja pasti udah kehabisan bangku deh. Salut banget sama jemaat2nya, koq bisa yaa? udah tau kalo telat pasti gak dapet duduk.. Koq yang udah tau pasti telat, gak kabur kemana aja gitu? Ga usa ke gereja.. hihihi... (setan mode: ON) =P

Well, hari ini capeeeeeek banget... Smoga hari2 berikutnya menyenangkan.. Dan semoga gw betah di tempat yang baru.

Tunggu yaa cerita hari2 gw di rumah yang baru, hihihi~


Cheers ^o^v

0 Kata orang tentang ini: