Thursday, November 19, 2009

Be strong, girl!!

Boodooohhh....

bodoh bodoh bodoh...... .>_<. Gw jadi inget, hal2 yang bisa bikin gw bad mood adalah.. Kalo nilai ujian gw jelek. Kalo nyontek terus dapet jelek sih bodo amat, emang udah layak dan sepantasnya.. Tapi kalo udah belajar setengah mati, berjuang sampe titik darah terakhir ternyata hasilnya NOL juga,,, bener2 bisa dengan suksesnya bikin mood gw turun drastis kayak orang terjun bebas..

Nah, itu kan jaman2 gw sekolah.. Trus sekarang pas udah kerja? kan gak ada ujian lagi..? berarti gak bisa bad mood dong???
Hmm... Gak beda jauh sama sekolah, mood gw bisa dimainin dengan mudah sama kerjaan. Terutama kalo kerjaan yang udah gw kerjain setengah mati ternyata dapet banyak revisi, atau salah, atau hasilnya gak seperti yang gw bayangkan.

Hari ini gw melakukan kesalahan yang seharusnya gak boleh gw lakukan... Awalnya gw gak tau kalo itu "Boleh" atw "Gak boleh". Dan bodohnya, gw gak nanya dulu itu "Boleh" atau "Nggak".
Akhirnya karena kesalahan gw itu, semua orang jadi repot.. Proses juga bukannya makin cepet malah jadinya makin lama.. (hiks...)
Sampe tadi boss gw bilang "Kenapa gak nanya dulu sebelomnya..??" (dengan gaya orangtua yang lagi interogasi atas kesalahan anaknya).
Gw cm bisa manggut2 sambil pasang alis di turunin seturun2nya, mulut di manyun semanyun2nya.. "Maap.. gw gak bermaksud, kirain boleh digituin.."
Tanpa mengurangi senyumnya, dia nanya lagi, "Jadi apa kesalahan lo?"
Tanpa mengurangi manyun di mulut dan alis yang sudutnya hampir nempel sama mata, gw jawab, "Ngelakuin itu.."
Dia makin senyum, "Gw gak marah sama apa yang udah lo lakuin, gw marah karna lo gak komunikasi dulu.. gak nanya dulu sebelomnya.. Nah, jadi apa kesalahan lo?"
makin mengernyit, membungkuk, merasa terpojok, "Gak komunikasi"
"Nah, laen kali komunikasi dulu yaa.." katanya, masih sambil nyengir2..

Gw jadi ngerasa bersalah.. Ngerasa kalo gw udah ngecewain dia, ngecewain semua tim, ngecewain diri gw sendiri, ngerasa gagal.. Hikzz.....

Sekarang waktunya menghibur diri.. Di saat kayak gini, obat yang paling mujarab adalah kata2 bijak..

"Everyone makes mistakes, and no one is blaming each other"

"Take it as a lesson, and don't do it again in the future"

And this is the best quote ever,
"Stick your chin up, put your shoulders back, walk proud, strut a little. Don't lick your wounds, celebrate them. The scars you bear are the signs of a competitor. You're in a lion fight, Just because you didn't win doesn't mean you don't know how to roar"


~Be strong, girl!~

4 Kata orang tentang ini:

semangat may!

kebetulan gw suka lihat ni pidio kalo lagi down

check this out
http://www.youtube.com/watch?v=zf8zqdu3TtA&feature=channel

Huhuuhuuh...

*ngusap2 aer mata*
Makasiih Riiii buat video nya.. The Secret emank bener2 bisa jadi panduan idup, bisa bikin idup lebih idup, gak kalah sama rokok AMild pokoknya!

Tapi emang bener, first of all we have to be confident with ourself, love ourself, be grateful with what we have.. ^_^

Kesalahan sekali tuh wajar may...
kalo berkali kali baru luar biasa may,,

Gambate,, !!!
ĂȘtre forte

Mei..Salah itu artinya kita uda ngelakuin sesuatu. kita justru harus bersyukur karena kita uda dikasih kesempatan utk "buat" kesalahan. sambil berpikir berbuat something better in the future..

jia you!!
Agak tekat dhe kyny.. ^^