Friday, November 13, 2009

Lagu yang lagi nyangkut di kepala

Yuki no Ashiato





Haaaiii,,, Hari ini gw gak sempet ngepost apa2, cuma mau kasih tau (mungkin rada basi) tentang lagu yang baru aja gw suka....
Yuki no Ashiato (Footprints in the snow) dinyanyiin sama band yang gw suka juga (kalo yang ini udah lama sukanya) yaitu L'arc En Ciel.
Yeah, siapa sih yang gak tau? well, kayaknya semua orang tau Laruku (nama kecilnya), atau setidaknya pasti pernah denger tentang Band rock asal Jepang ini.

Kemaren ini lagi ceting sama 1F4N (itu nama ID nya) haha.. Ternyata dia juga suka game, suka jepang, trus dia ngasih lagu ini... Dah lama gak denger lagu Laruku, sejak Hitomi no Jyuunin jadi lagu favorit, sampe sekarang udah gak pernah dengerin laruku lagi, gak pernah update tentang Hyde (si vokalis ganteng) lagi..


Nah, silahkan di play Youtube video nya. Enjoy it~ ;)

2 Kata orang tentang ini:

Mayyyy....gua juga seneng ama L'arc En Ciel!!! Keren banget ya mereka!!! Anyway, lucunya waktu gua dengerin LEC yg lo pasang di youtube, gua gak nyadar kalo playlist lo automatic on. Makanya pas lihat youtubenya LEC kok gua pikir suaranya mirip Beyonce? Trus, trus berhubung lagi spacing out.....makin lama makin bingung...Masak LEC nyanyi Inggris? Trus, lho, kok lyricnya gak klop? Lho ini kan emang lagunya Beyonce??? Wkwkwwk.....baru nyadar oooo playlist lo yang Beyonce Ave Maria override suaranya LEC. Hihihi.....space cadet banget gua hari ini........;P

HAUHAUhahaha... iya juga yaaaa.... maaph2... buat semuanya, sebelom play youtube si Laruku mohon di pause dulu playlist lagu gw diatas, hehehe... =P