Sunday, November 1, 2009

Halloween Party

Setelah BBQ party, keesokan harinya adalah Halloween.

Kebetulan boss gw ngundang semua crew nya buat acara halloween di rumahnya. Dinner bareng, nonton Horror Movies bareng..

Karena acaranya malem (sekitar jam 7 malem gitu), jadi gw masih sempet males2an dulu di rumah dari pagi sampe siang.
Sorenya sekitar jam 5an gitu baru deh gw mandi dan beres2. Eeeeeehhh siyalnya, ujan turun deres banget.. DERES banget... SUPER DERES.... gledek dan petir dimana2.. Udah kayak thunderstorm aja! Emank kalo ujan deres kayak gitu paling males kalo disuru keluar rumah. Tapi apa boleh buat, gw harus pergi. Akhirnya dengan payung seadanya, celana dan sendal gw berhasil dibablas sama air ujan. Sampe stasiun MRT celana dan sendal gw udah sama basahnya kayak si payung.

Dengan perjuangan keras akhirnya sampe juga ke rumah si boss.
Sampe sana ternyata kita disuguhin makan malem yang INCREDIBLY PERFECT!! Enak bangeeeetttt....... Jadi temen gw bikin Pie, beef pie gitu.. Trus boss gw masak meshed potato sama souce nya yang ditambah black mushroom. OMG that's so yummy!!!
Kapan lagi bisa ngerasain masakan ala British yang disuguhin asli sama para British?? hahaha..
Habis makan, kita dikasih dessert yang enak banget (sekarang ada di kulkas rumah gw nih), Chocolate mint Cake. Rasanya gak terlalu manis, mint nya berasa dimulut. Kuenya gak perlu digigit, dia langsung lumer di mulut begitu bercampur dengan salivahhh.. huhauhahaha.. ngiler kaaaan?? NGILER kaann???? hihihi
Gw kasih potonya aja deh yaaa~




Does it look good?? =D

Nah, setelah makan2 akhirnya dimulai juga acara yang ditunggu2. Nonton film horror bareng.. Film pertama yang ditunjuk adalah Orphan. Tapi karna salah satu diantara kita udah ada yang pernah nonton, akhirnya diputuskan untuk nonton film lain yang belom pernah ditonton. Yaitu Trick 'r Treat. Film yang awalnya gw pikir film aneh dengan alur cerita yang berantakan, tapi setelah nonton film kedua ternyata gw bersyukur setidaknya udah nonton Trick 'r Treat.
Mau tau film ke 2 apa? judulnya Anti-christ... Film yang disangka2 sebagai film horror, ternyata film psycho dan semi bokep. hAHaHaHA..... Akhirnya karna 70% isi film nya porno, boss gw ngakak sepanjang film diputer.. Pake acara nutup2in mata gw pake selimut pula..

But oh well, buat yang kenal siapa boss gw.. (mungkin anak2 IFW ada yang baca blog gw) hehe.. Ternyata Steve orangnya asik, sabar, baek, padahal sebelumnya (waktu gw di IFW), gw hampir gak pernah ngobrol sama Steve, bahkan dia aja gak nyadar sama keberadaan gw!!! what the..?!!?! o_O"

Hmm... Sebenernya yang gw suka dari mereka (para bule di kantor gw) karna mereka open minded, mereka mau ngertiin kita, ngerti kesusahan kita, mereka sabar, dan gak cepet tersinggung. Kalo ada komplain atau apapun yaa ngomong aja, mereka mau denger dan mereka menghargai itu. Mereka gak akan segan2 ngomong "I'm sorry this is my mistake", atau "Thank you very much", "well done", "good job", "much appreciated" dan lain sebagainya..

Kadang pujian itu emang penting, walaupun mungkin gak dateng sepenuhnya dari hati, tapi pujian yang terdengar di telinga bisa menjadi semangat untuk orang lain :)

1 Kata orang tentang ini:

Hahaha...maunya halloween, serem2an....kok jadi bokep sih? Iya May, gua setuju banget sama lo. Kayaknya model boss yang formal mesti hormat2 udah gak "in" lagi. Boss gua disini juga kayak boss lo. Gak sungkan ngaku kalo dia salah, gak sungkan kalo kasih pujian kalo emang kerjaan gua bagus. Gampang untuk diajak ngobrol, malahan kita kadang2 makan malam bareng2. And always says thank you. Dan paling asyik (yang ntar gua blog-in)...malahan kita pergi Halloween costume shopping bareng2....hahaha....;D Gua masih kadang2 gak caya....gua halloween shopping ama boss....;D Anyway, a kind word + a smile always go a long way....;D