Saturday, February 27, 2010

Vacation in Jakarta part 1

Sebelumnya gw mau ngucapin Gong Xi Fa Cai!! Happy Chinese New Year bagi yang merayakaaaaaannn ^o^v *nyalain petasan*

Gak seperti taun kemaren, taun ini gw ngerayain CNY bareng keluarga di Jakarta.. Aaaaaaaah akhirnya.. setelah setengah taun lebih di Singapur, dikasih kesempatan buat nginjek tanah air lagiii... Sayangnya gak banyak perubahan di Jakarta.. Masih aja macet dan banjir, polusi dimana2, tapi bukan itu yang mau gw ceritain..

Ternyata si airline yang gw tumpangi ini sangat mengerti hati gw yang udah gak sabar pengen nginjek tanah kelahiran, dengan suksesnya gw mendarat 15 menit lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.
Dan..
Apa hal pertama yang dilakukan sama orangtua gw??mereka langsung peluk2 n cium2 gw tanpa peduli kalo di sekeliling mereka ada orang2 yang lagi gak sabar nunggu kepulangan sanak sodara atau kenalannya dari balik pintu gerbang "kedatangan".
Hal kedua yang dilakukan adalah dengan polosnya mereka bilang, "koq kamu iteman yaah? iiih item bangeeettt.. jemuran terus ya disana??" Dan gw cuma bisa manggut2.. Ya iya lah mi, kayak gak tau ajah... di Singapur tuh sama panasnya kayak jakarta, kemana2 jalan kaki pula, apa boleh buat.. Dengan terpaksa harus ngelawan matahari..

Nah... Habis dari airport kita berencana untuk langsung pulang ke rumah, taro barang2, dan pergi makan.
Jadi rencananya hari itu tuh gw mau nyalon, malemnya mau ke Senci (Senayan City) ketemuan sama temen.


Pas nyampe salon, ternyata rame banget yang nyalon.. Padahal tadinya janjian ketemu temen jam 4, karna sampe jam 5 aja gw masih belom di make over sama si tukang salon, jadi terpaksa mundur sampe jam 6. Well.. Ternyata di luar dugaan, jam 6 pun gw masih di salon... Sambil nunggu jemputan dari bokap yang katanya dia kena macet... AAAAAARrgGHHhHH Jakartaaaa... what a hell?!!?!
........
...........
.............
Setelah lelah menunggu, dari jam 6.. sampe jam 7... ketemuan pun diundur jadi jam 8. HAhaHAha... maap yaa mak, ngaretnya sampe 4 jam book!!
Akhirnya setelah bermacet2 ria, sampe juga di Senayan City..

Daaaaaaaaaaannnn..
Inilah saat2 yang ditunggu, hahaha.... Finally I met a person who I mark as a "Best friend"..!!

dirinya dan diriku

Senangnyaaaah.. akhirnya kita bergossip2 ria, dan tanpa sadar (soalnya gw pikir temen2nya udah tau..) gw nyeloteh tentang gimana gw kenal nih makhluk, hahaha... Maap maaakk.. It will never ever happen again ok? =D
Oh iya... Si best friend ini gak sendiri, ternyata ada 2 temennya yang ikutan jadi korban penculikannya. Namanya omen dan kristin. Hiiii.... Salam kenal yaaaaaaaaa,,,,

Omen & Irna (maap kristin, lupa fotoin lo kmaren... huhuhh..)

Sayangnya waktu memisahkan kita.. ='(
How I wish I could stop the time for a moment ...

Tapi apa boleh buat, dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan (ciyeeh bahasanyaa....)

Well, looking forward to the next meeting!!! =D

2 Kata orang tentang ini:

nenek,, bahasa lo, aduhai dah..
hahahahha...
see.. 4 jam dengan baeknya gwa tetap menunggu demi ketemu lo..
hahahaha...
happy to met you darling.
udah pengen ketemu lo lagi..
sama mbok tentunya.
miss u

Ngiriiiiii....gua NGIRIIIIIIII......

Haha...susahnya nemuin VIP kayak lo!! Dulu gua jg.....sampai 3 jam Tour de Jakarta baru nemu lo...haha...itu mah Tour de Jakarta Toll kali...thanks to "pak supir"....;p