Wednesday, February 3, 2010

FLUUUUUUUU

HUACHIIIIIIIIH!!!!!! *srutt sruuttt*

Yeah, pilek dan flu emang penyakit yang bisa dianggep penyakit langganan karna selalu muncul dalam periode tertentu. Kesannya kayak kalo dah sembuh dari virus ini, tinggal nunggu kedatangannya lagi nanti.

Ngomong2 tentang flu, ceritanya virus itu lagi seneng berkelana bareng gw akhir2 ini. Tercatat dari hari Sabtu kemaren (4 hari yang lalu) dia dateng dan menyiksa gw. Mulai dari tenggorokan, sampe pilek + batuk.
Bikin susah tidur, males makan, males beraktifitas, maunya di rumah aja istirahat. Tapi apa boleh buat, karna masih banyak yang harus gw selesaiin di kantor, terpaksa gw ngantor seperti biasa, dengan kondisi yang tidak biasa.

Ternyata hari ini bukan cuma gw yang disiksa, produser gw (yang duduk di belakang gw) pun tersiksa sama si virus ini. Tiba2 dia suruh gw ambilin tissue yang ada di meja gw, terus bersin2 sambil bilang "Kayaknya ketularan lo nih". Sejak itu secara tidak langsung nama gw berubah jadi "Maylee si pembawa virus", sampe2 temen kantor gw aja gak brani ngomong deket2 sama gw.. *sigh*

Dear virus,
Get the hell out of me.......!!! >_<"


Eh ternyata... Mer jg lagi sakit yak?? sakitnya jg sama yak?? hehehe... Get well soon, Mer... :D

3 Kata orang tentang ini:

Haha Mayyy...iya gua jg lg sakit + dipaksa kerja (bukan terpaksa lho yaaa)....hehehe...bareng2 nih May hajing2 + sentrup2 + uhuk2nya.....haha....;D Cepet sembuh ya!!

Gw udah sembuuuuuuuuuuuhhh (akhirnya), setelah sakit 8 hari... hahaha... sekarang tinggal suara gw aja nih yang masih seksi. =P
lo juga cepet sembuh yaaaa

Hehe..finally gua juga sembuh....emang kadang2 masih kumat batuknya + suara masih sengau2 seksi....hehehe....coba ya May kalau kita jago nyanyi enaknya langsung bikin band kali ya....hehehe...;D