Wednesday, May 12, 2010

Gimana sih biar awet muda???

"Eh liat deh, tuh anak mukanya boros banget.. padahal masih SMA lhoo!"
.....
"Wuiih... nih orang koq keliatannya awet muda banget ya? makan apa sih?"

Hmm... Di setiap tempat pasti keluar kalimat kayak yang di atas.. Biasanya kerjaan cewek2 yang lagi nongkrong gak jelas di mall2 atau tempat2 umum lainnya sambil perhatiin setiap orang yang lewat.

Menurut kamu? apa kata orang2 kalo ngeliat kamu?? yang atas atau bawah..??

Hihihi.. pasti ngarepnya yang bawah, ya kan? ya kan?? =D
Ehmm.. gimana sih biar tetep keliatan muda?? Sebenernya kuncinya gampang... SENYUM.
Katanya, sebuah senyuman memiliki sejuta arti.. Senyuman juga bisa menjadi stress therapy, karena dengan senyum kita menggerakkan otot2 di sekitar pipi dan rahang kita secara bersamaan.

Well, sebenernya bukan itu yang mau diomongin.. Ini lagi2 kisah tentang sopir taksi..
Jadi ceritanya kemaren ini Mia lagi naik taksi... sopir taksinya bawel banget, sepanjang perjalanan ngomong terus..
Dia cerita dari yang dia lebih suka kerja jadi sopir taksi karena waktu kerja nya gak terikat, sampe dia cerita kalo dia pernah kerja di US, Indonesia, dan beberapa negara asia lainnya.
Sampe terakhir dia nanya ke mia, "Coba kamu tebak umur saya brapa?". Setelah ngeliat gelagat dari si pak sopir.. "Mungkin sekitar akhir 40 sampe awal 50an"..
Dan tanpa diduga ternyata si sopir jawab, "umur saya 60 taun", sambil senyum2.
"Sini saya kasih tau rahasianya..", kata si sopir dengan yakin.

"Setiap malem sebelum tidur, dan pagi2 setelah bangun tidur kamu tarik napas dalem2, buang pelan2... lakuin itu 5x berturut2. Setelah itu ucapin terima kasih sama Tuhan.. Percaya deh kamu pasti gak gampang sakit dan awet muda".

"Dulu istri saya sakit2an, sementara saya masih sehat2 aja.. Dia bingung dan nanya saya koq bisa selalu sehat? Akhirnya saya kasih tau rumus ini.. Dan untungnya setelah dia ngelakuin apa yang saya kasih tau, dia udah gak sakit2an lagi.." tambahnya.

Nah, percaya gak??

Menurut gw, gak ada salahnya dicoba =)

3 Kata orang tentang ini:

pertamax... hahahaa

udah pernah dicobak tetep aja sakit2an... >,< emang dari pabriknya daya tahan tubuhnya jelek,, tp sepertinya banyak2in curhat ma Tuhan lebih ampuh deh :) mertuaku*bokap nyokapnya ishak* keliatan awet muda dan sehat karena sering bgt kena air wudhu dan ngibadah mey*serius ini*..makanya orang yg sering bgt ibadah*apapun agamanya*pasti kelihatan seger dan awet muda mgkn krn diberkahi Tuhan dan aura positifnya memancar kali ya mey..
aku jd ikut2an menggunakan resep ampuh ini :D tapi emang dasarnya aku awet muda kok hahayy :D nyatanya dibandara dan angkot/bis aku dibilang mau sekolah dan masih smp/sma :p

tapi klo saya kok selalu beda2 ya pendapat orang2?! beberapa bilang muka saya ketuaan, beberapa bilang saya babyface ... duh ... hehehe
tapi emang resep yg pasti itu selalu tersenyum ... di satu sisi kita enak diliat,orang seneng ngeliat kamu, dan sisi lain otot2 muka kita akan lebih sehat.

agree with claish. :P
tapi ga ada salahnya juga nyobain pengaturan respirasi ala si Bapak supir.. :P hihihihihihi....
nek...lo harus coba... :P
cause i think i saw wrinkle in your face grandmaaa... hahahahha :P