Wednesday, July 14, 2010

Menjelajahi Singapura part 2

Oke sekarang kita lanjut ke part 2. Buat yang belum baca part 1 bisa diliat disini.

Hari ketiga pun dimulai, untungnya jadwal hari ini gak sepadat hari kemaren. Dan gw gak posting foto2 lagi disini (kayaknya memang udah gak ada juga yang mau dipajang, hehe).

Pagi2 gw nemenin si beib ke Queensway Shopping Centre. Dengan niat mencari jalan baru, akhirnya kita coba naik MRT dan turun di Queenstown. Ternyata jalannya jauuhhhhh banget buat nyampe ke shopping centre nya. Setelah jalan kaki selama 20-30 menitan dibawah terik matahari, akhirnya ketemu juga si Shopping Centre nya.... (padahal kalo naik bus bisa langsung turun tepat di seberangnya), hahah...
Pengalaman deh, lain kali kalo mau kesana mending ngebus aja.. Karna gak ada MRT terdekat.. :P

Lanjut, habis dari queensway kita ketemuan sama susy.. Makan Tai Hwa Pork Noodle di Lavender.
berikut penampakannya:

mie babi

Lanjuuttt....
Setelah kekenyangan makan mie babi, kita nge dessert di Chinatown (yang kemaren gak jadi makan) akhirnya kesampean juga, hihihi..

Abis dari China town kita berangkat ke Sentosa Island.
Sempet ketemuan sama Ping2 disana..

Ehm.... Sempet ada kejadian lucu disana.. Kejadiannya sama Susy, tapi berhubung yang bersangkutan udah melarang keras cerita lucunya dimuat disini, jadi maap2 aja gak bisa diceritain dulu hehehe... Nunggu dapet ijin dari yang bersangkutan =P

Gak berasa matahari udah tenggelem aja.. (padahal setengah pulau aja belom sempet dijelajahin), hihihi... Waktu itu emang capek sih, tram nya lagi gak beroperasi jadi kemana2 harus jalan kaki.
Tujuan terakhir yaitu dinner.
Kita dinner di restoran korea di daerah China Town, letaknya deket toko Bee Cheng Hiang (di gang sebelahnya situ sederetan sebelah kanan).

Namanya "Togi". Berikut penampakannya:


Habis makan disana, kita langsung pulang. Kembali ke kubangan masing2, mandi, ngorok....

Selanjutnya bisa dibaca di part 3, gak terlalu banyak sih.. Tadinya pengen dijadiin satu aja disini tapi berhubung saia udah capek dan ngantuk (udah lewat jam tidur) hihihi.. Jadi ditunggu aja part 3 nya yaa..

Makasih buat yang udah mampir dan bersedia baca2 blog gw, sering2 mampir yaa... di bookmark juga gapapa, di link juga gapapa, apalagi di follow~ ^o^v
--- Sampe jumpa di part 3...... ---


1 Kata orang tentang ini:

ah jalan2 mulu nih si mei, gsk ngajak2 ... hahaha ... mie babinya keliatan sedap! ditunggu part 3-nya!