Sunday, January 31, 2010

Miss you gays ^^

numpank ngopy dari facebook - 2010

My farewell party - 2008 (sayangnya gak ada otonk)


Otonk, mbok Han, Yuki, Mami Olen, Tigo... Huwaaaaaaaa... miss you gays.. gak nyangka dah lebih dr 2 taun yaa kita kenal??? (otonk gak termasuk, huahauha.. dah bosen sama tuh anak) xD
Kangen dah lama gak combat, gw rasa kl sekarang gw combat dah ngos2an kale... wkwkwk
Dulu ngegym pasti sampe seharian,, sampe lebih dari 6 jam (Padahal work out nya cm 2 jam, sisanya ngerumpi, jalan2 di mall, MAKAN, huahuahau..)
Miss yaaaaaah gaaaayssssssss....... ^o^v

Oia, thanks bwt mbak hanny yg dah ngepost potonya, di tag ke gw pula dgn judul "reunion 26.01.2010 @ GG CL .. without otink, margie, dewi, sherley .. pd ga ica dtg".

Bwt pembaca yang bingung "koq nama lo gak ada?"
Nickname gw di gym adalah Otink.. Gara2 waktu gw masuk ke gym itu kemana2 selalu bareng si otonk.. karna gw manggil dia "tonk", dan dia juga manggil gw "tonk", jadi sekalinya dipanggil "Tonk", dua2nya nengok.. Buat ngebedain, gw jadi dipanggil Otink (Otonk kriting), karna waktu itu rambut gw sempet dikeriting.. Yang 1 lagi tetep jadi otonk forever =P

3 Kata orang tentang ini:

asik ya nekk punya gank gitu,,, hihihi.. tapi panggilan lo bikin geli,, nenek otink,.. wakakakka.. :P

huahahha.. geli gmana mak?? emang tuh, gak kreatip banget, masa kasi gw nama otink.. weewww +_+"

huhuhu.. tuh reuni pas bnr di ultah g, ga da lo pula... >.< ndak sopannnnnnnn.. hoho come2 mari kemari pas lo dtg qt cmbt.. g mintain d freetrial bwt lo.. hihi.. miss u tonk markotonk mariotonk bororontonk makan lontong.. :P