Thursday, January 14, 2010

LoL #4

Taksi....
Kalo denger kata itu, kadang ngerasa takut (takut ditipu, takut argo kuda, pasti mahal), kadang ngerasa nyaman (aah untung naek taksi.. adem, tinggal duduk nyampe depan rumah).

Pengalaman tentang taksi, pernah juga gw dapet taksi yang sopirnya bawel, sepanjang perjalanan ngomong terus. Karna kebetulan waktu itu lagi malem Halloween, jadi ceritanya seputar setan.

Pernah juga dapet taksi yang sopirnya ngantuk. Waktu itu emang udah malem sih, jam 2 pagi lebih tepatnya. Gw naik taksi berdua sama temen, taksinya hampir nabrak mobil yang lagi jalan lawan arus di perempatan lampu merah. Gw sama temen gw udah syok abis2an, jantung mompa terus sampe gw turun di depan rumah. 5 menit kemudian dapet message dari temen gw, "Gile, sopirnya ngantuk bo! barusan jalannya mulai goyang2.." Hahahah... beruntung gw udah nyampe rumah. =P

Kemaren ini temen cerita, dia dapet taksi yang sopirnya baweeeeell banget. Cerita2 lucu terus. Awalnya cerita gini:
Sopir: Waktu itu saya dapet penumpang dari jepang, pas saya tanya tujuannya kemana? mereka jawab "Budoge". Saya bingung, saya udah nyupir bertaun2 di Singapur, ga mungkin ada tempat yang saya ga tau. Tapi Budoge.. saya ga pernah denger... akhirnya saya tanya mereka lagi, "Maaf, mo kemana???" mereka jawab lebih keras, "Bu-Do-Ge"
Sedikit kesel saya bilang, "Coba saya liat", sambil nunjuk kertas yang di pegang sama si jepang
[Akhirnya si jepang nyodorin kertas yang bertuliskan alamat tujuan]. Dan di kertas itu ada tulisan "BEDOK".

Ada cerita 1 lagi dari si sopir..
Ceritanya presiden Singapur lagi jalan2 ke India. Sekalian ketemuan sama presiden India.. Seneng negaranya dikunjungin, si India bilang:
India: Hey,, gw temenin jalan2 yuk, liat2 negara gw..
Singapur: Waaah boleh2... dengan senang hati!
[Setelah mereka jalan kelilingin india]
India: Gimana negara gw??
Singapur: Hmm.... kotor yaa.... Gak kayak negara gw.. kapan2 gw ajak jalan ke negara gw deh.

[Di hari yang lain, presiden India diajakin sama presiden Singapur buat tour negara Singapur lewat udara. Yup, pake helikopter keren dong!]
Singapur: Naah.. ini nih negara gw.. gimana? keren kaaan?
India: [Masih sirik dalem ati.. buru2 nyari kejelekan kota Singapur] AHA!!! Liat itu *nunjuk ke bawah* Gw kira Singapur kota yang bersih,, ternyata ada cacatnya juga
Singapur: [Syok sejenak sambil ngeliat ke daerah yang ditunjuk] *Ketawa sedikit* Oooh.. itu... itu namanya "Little India". :D

2 Kata orang tentang ini:

di jogja ada tu tulisan sungai bersih ciri negara yang hebat...di pasang pas banget di jalan kreteg kewek. itu diatas sungai code.. abis baca tulisan itu... trus nengok ke kiri kearah sungai... aje gilee sampahnya bertumpuk... ha ha ha aha... parah abis :P

Budoge....huahahahahaha....;D

Little India........huahahahahahahahahahaha;D

*terbahak2 sampai ngompol*...oops....sorry May.....