Wednesday, January 13, 2010

Daily activities #6

Hehehe.. Udah lama nih gak cerita2..

Kita flash back dulu yaa... Dari Christmas deh..
Sebelomnya, Merry Christmas dulu buat kalian yang ngerayain, lebih baik terlambat daripada nggak sama skali, ya to?
Oke, jadi waktu tanggal 24 Desember 2009 kemaren kantor gw beserta kantor tetangga ngerayain natal bareng. Seperti biasa, kita ada tuker kado. Tuker kado nya lebih ke "Secret Santa". Jadi kita diundi, dapet nama siapa, setelah itu kita harus beliin kado untuk orang yg ditakdirkan itu.

Dan... Taukah apa yang gw dapatkan dari "Secret Santa" gw???

Scroll ke bawah

...
....
.....
......


The Fine Art of Flirting by Joyce Jillson

Secret Santa gw adalah si kang Jek.. Thanks bukunya, kang jek.. berguna sekaleeeeeeh~ :D

Omong-omong, di buku ini jelas banget dikasih tau gimana caranya jadi seorang perayu.
Pada dasarnya sih "ngerayu" orang bukan berarti "jadi playboy/girl", tapi lebih ke "gimana caranya berteman".
Karna kan yang namanya manusia suka ada rasa malu, gak enak, minder, gak pede, atau susah untuk mulai komunikasi, mati gaya, kehabisan topik, dll. Di buku ini diajarin gimana cara nyari topik yang semua orang pasti tertarik, diajarin cara pake baju juga, bahkan cara yang "oke" kalo baru masuk ruangan, buka pintu, tutup pintu, sampe keluar ruangan.
Anyway, buku ini oke deh.. harganya di bawah 20 dolar. Kalo yang gak mau beli, boleh pinjem sama gw, jangan lupa ongkosnya ya~ =D

5 Kata orang tentang ini:

gwa minjemmmmm dongg.. hihihihi...
sepertinya harus banyak belajar cara merayu orang dari anda :P

wkakaka... bole2, lo sih private aja deh sama gw sini.. ee tunggu2... bukannya lo lebih jago ya?? :P

wkakakkakkkkk... pas bgt tuh tonk bwt lo.. tp kynya lo dah ga bth tuh buku d.. lo kan dr dl mank jagonya kl soal flirting2... :P wkakakkakk

wkakakkakkkkk... pas bgt tuh tonk bwt lo.. tp kynya lo dah ga bth tuh buku d.. lo kan dr dl mank jagonya kl soal flirting2... :P wkakakkakk