Sunday, January 24, 2010

Tukang AC kampreeeed~

Gara2 tukang AC.. Mood gw dirusak seharian.........!! GAAAAAAH~!!!!!!!! *garuk2 kepala*



Jadi ceritanya gini, AC gw lagi rusak.. Jadi hari kamis kemaren gw sms si owner, dan si owner bilang besok (jumat) bakal ada tukang AC dateng, jadi jangan kunci pintu kamar.
Okelah, akhirnya hari jumat gw gak kunci pintu kamar tuu... Malemnya gw liat koq kayaknya gak ada tanda2 kedatangan si tukang,, si AC pun masih bocor... Ya udah, mungkin dia lupa..


Hari ini (sabtu), gw rencana mau jalan2, mo pergi nyari2 barang.. Sekalian nyari barang titipan orang2 di Jakarta.. BARU AJA gw menginjakkan kaki,, baru dapet 1 item dari 3 item yang di incer.. udah dapet sms dari housemate gw, bilang katanya ada tukang AC dateng.. Tapi pintu kamar gw kekunci..
Alhasil gw harus pulang ke rumah buat bukain pintu kamar...


..
...
....

Setelah gw nyampe rumah, ternyata si tukang AC udah ilang..... UDAH ILANG.......... -_-"


Jadi...
.......
...........
..............
Sia-sia gw pergi..
Sia-sia gw pulang..
Mood gw terlanjur ilang..
.............
..........
......


Gara-gara tukang AC~






kampred! T_T"

6 Kata orang tentang ini:

Yaaa...gimana sih?? Kok temen lo gak suruh dia nunggu.....marahin May! Tukang ACnya....maksud gua...hehe....

Telp langsung aja, tinggalin no hp....;D

nenekkkk...
itu tandanya lo disuruh belajar sabar..
ahahhahahahahah.. tapi emang kalo ada yang begini ini emang bikin senewen yaa..
niatnya mau spend weekend for something fun.. eh malahh berantakan..
udah lo kata2in aja nekk..
dia kagak tau kalo sinenek udah marah..
hahahahahah...

*kaburrrr*
:P

@Merl: Temen gw dah suru tunggu, si tukang bilang mo benerin dari luar aja.. ya uda temen gw masup ke kamarnya lagi.. gak lama pas dia keluar kamar tuh tukang dah gak ada. grrrrrr.........

@Mak: Ya udalah mak.. toh bukan gw juga yang bayar, nothing to lose.. ahaha.. nanti gw cb kontek si owner lagi lah +_+"

wkwkwk.. hihih, jalan mulu,, :p
makena dikerjain ma tukang ac.. heheh

makanya tuh kunci dititipin kalo lagi ada apa2 mey...jadi jalan2 lanjut dan ac bberes

@ Clae: iyaa niiie,,,, akhirnya gw titipin ke housemate gw yg org indo jg.. oia btw, gimana skrg keadaannya?? dah baikan??