Sunday, November 1, 2009

Happy Halloween!!

Trick oR Treat??!?!?!?

Hi temen2.... Dah lama nie gw gak update blog gw lagiii.... Akhir2 ini emang lagi sibuk banget.. Kerjaan di kantor numpuk, episode 1 harus selesai dalam waktu 1 minggu.. Deadline yang gak masuk akal, tapi oh well.. Mau gak mau, nasib jadi kuli..

Jumat kemaren = tanggal 30 Oktober.
tanggal 30 Oktober = malem halloween.
Dan di waktu yang (hampir) bersamaan, ONE animation merayakan ulang tahunnya yang pertama................!! ^o^v

ONE became 1
Kita ngadain Barbecue Party di kantor, selesai kerja.. Padahal rencananya habis itu mau ke Night Safari, tapi emang malem itu malem yang sangat diberkati, malah dikasih ujan SUPER lebat... Akhirnya kita gak jadi pergi ke Night Safari rame-rame.
Untungnya si Director alias Pak sutradara bawa PS (eh? PS atw Xbox ya??) beserta peralatan Drum dan gitar2nya. Gitarnya ada 2, gitar akustik sama elektrik.
Kita main Rock Band, terus terang baru pertama kali gw main kayak begituan. Selama ini mainnya juga cuma Guitar Rock, yang cuma main gitarnya ajah gak pake embel2 Drum.
Pokoknya bener2 malem yang menyenangkan.
Nah, gw cuma bisa nangkep foto boss gw yang lagi nge-drum. Walopun maennya caur, tapi semangatnya teteeeeeupppppp~


Poto Pak boss lagi maen drum


Pak sutradara yang lagi ngegitar..


~Happy Birthday ONE Animation, Happy Halloween everyone!!~

1 Kata orang tentang ini:

Wahhhhh Mayyyy.......Rock Bandddddd.....gileee gua ketagihan banget!!! Berhubung temen gua beli Guitar Hero, terus temen satu lagi beli Rock Band, jadi kita punya extra guitar....Maka kalo main tuh bisa drum, guitar acoustic, guitar bassist, penyanyi. Lo kan tahu gua anti karaoke, maka gak akan deh pegang mic...hehe....Udah gitu untuk ngedrum gua gak sanggup (not coordinated enough antara kaki, tangan ama mata...hahaha). Maka seringnya gua jadi bassist. Asyik lho!!! Haha...boss lo sip deh....jadi teenager lagi dia...;P