Sunday, October 11, 2009

Nyehnyehnyeh..

JRENG JREEEEEEENGGGGG!!!!


KyahHaHaHaHaha~

Cuma mo pamer, kemaren abis jalan2 sama temen2nya temen gw, dan salah satu diantara mereka adalah si Jerman ini..

Bayangin aja, jalan kaki dari jam 4 sore sampe jam 9 malem. Kalo yang tau peta Singapur, kita jalan kaki dari Tanjong Pagar sampe Clarke Quay. Tapi dia gak ngeluh sama sekali... Jalaaaaaaan teruss.. dasar bule MONSTER!! eeeeerr... tapi koq di foto yang keliatannya kayak monster malah gw yaa??

Tapi gw curiga, kayaknya nih bule tajir deh... Umur 25 tapi udah keliling dunia... Ke seputar Eropa udah, ke Cina, Indo (bali), Kamboja, Thailand, Singapore, dll dsb dkk.
Dan yang gw seneng dari dia adalah, orangnya terbuka banget. Selintas kayak polos gitu, tapi kalo tau lebih dalem ternyata dia cukup tau banyak.

Oh, kenapa dia bisa ada di sini??
Karena sekarang dia lagi internship (magang) di perusahaan tempat temen gw kerja. Dia gak cuma sendiri, beberapa ada yang dari India, China, dan Singapore. Anyway, karena emang cuma dia yang eye catching.. Jadi gw pajang poto gw sama dia ajah.. HAhaHaha...

Nah, ini poto kita rame2.. =D


Dari yang paling kiri: Singapore, China, Singapore, Indo, Indo, Germany, India.

6 Kata orang tentang ini:

Adoh, gak gempor mak??
tapi kalo sama bule german gitu gwa rasa sih elo bakal semangat monster 45 hahahaha..
adohh potonyaa,, girang amat sih lo nekkkk ,.. cit cuitt :P

huwahahaha... Maaakk.. kedatanganmu sudah kutunggu2.. akhirnya muncul juga penampakan dari lo =D

ya GIRANG duunk... liat noh, dia di sebelah gw terus, huahuahahah.. xD

Huahahaha.. Baguss u nyadar klo u lebih monster dr tuh buleee, halelluyaa wakakaka..
Dasarr ganjen, foto na berdua ma si german doang, kyna u lbh cocok ma yg india dehh huahahaha..
U giranng jln disebelahna si bule, si bule na merana gilaa jln disebelahh u, disaster tuh buat dy
Wakakakaakaka..
Niat bgt loe jln dr jem 4 ampe 9, kaki apa besii buu?? Waakakaka..

This comment has been removed by the author.

Huaduhhhhh..........pasang 2 foto, tapi yg ditempelin cuman satu orang.....hihihi......udah kayak perangko nempel di amplop tuh May.....huahahaha....;P

Liat tuh...sampai si mak juga nongol.....:D