Sunday, August 16, 2009

Game and Toy Convention


Ihiiiiiyyyyyyyyyyyyy........

Hari ini ada Games and Toys Convention di Singapore. Tepatnya di Suntec, Cityhall.
RAMMEEEEEEEE banget disana!! Ada cosplay juga, ada kompetisi Guitar Hero, ada macem2 deh yang enak dipandang.

Trusss.. gw ketemu stand UGLYDOLLS!!!!!!!! Aduuh lucunyaaa... Dengan susah payah gw nahan godaan (yang akhirnya gak ketahan juga), gw beli boneka OX-pink yang Limitted Edition + 1 Action Figure yang Glows in the dark.
Tuh gambarnyaaa... liat kan? liat kaaaan?????? lucu kan?? LUCU kaaan???? hihihi..
Sorry, lagi seneng banget soalnya.

============================================

Suasana disana bener2 asik banget, mantep banget, barangnya juga unik2.
Ada wrist rest buat mouse sama keyboard yang bentuknya roti. Roti nya miriip banget. Terbuat dari bahan yang empuk dan enak dipegang. Empuknya kayan donat J'co. Kalo dicium pun ada wanginya.. Wangi roti kayak roti ngomong bread talk gitu, hehe.

Liat gambar di samping ini?? ---------->
Itu adalah foto si tukang jualan beserta barang2 jualannya. Itu semua roti2 yang empuk dan wangi2. Tapi sayangnya mereka emang gak di desain buat masuk ke perut. Cukup sampe pergelangan tangan ajah.
Ada juga yang berakhir dengan menjadi gantungan kunci.

Tadinya ada hasrat buat beli juga siich, tapi gw pikir.. Karna Uglydolls gak ada di Singapur.. (kayaknya yang ini kusus didatengin dari Amerika deh), sedangkan si roti2 lucu ini selalu ada di mall2 terdekat (kalo yang di foto ini sih di Tampines Mall).

Terus malemnya diajak ke Simei, ke rumah aunty yang dulu pernah jadi ibu kost kakak gw waktu kakak gw sekolah di sini. Dia undang gw buat dinner bareng keluarganya. What a perfect day, praise be to God ^o^v
Disuguhin makanan manteb2, Kepiting saus tiram, kepiting steam, kangkung belacan, ada babi juga.. wohohoh... Aduuh kenyang banget.

Duh mata gw udah tinggal 5 watt... Gw mau semaput dulu yaa...

Gudnite everyone, have a nice weekend~

2 Kata orang tentang ini:

Mayyyy gua juga demen banget ama UglyDolls.....hehehe...lo kok ikut2an gua terus sih? hihihi......gua pas lihat juga mana tahan, maka gua beli IceBat ama Babo.....gile, tampangnya super bloon but so adorable...;D Google deh kalo belum tahu yg mana, ditanggung deh bikin mesem2 tergoda....wkwkwkw.......

@ Merl: Gw juga beli action figure nya Ice-Bat.. Soo cuuuutee... glows in the dark pula~
Tadinya sih gw emang demen sama uglydolls karna temen gw buka2 website nya... makanya gw excited banget pas ngeliat stand uglydolls di toy fair, haha..
Again and again, knapa sih kita sama terusss???