Monday, August 17, 2009

Thanks God for the bread

Aduh laper bangetttt....

Rasanya badan udah lemessss.. mao pengsan ajahhh... Hari ini siang2 cuma makan 3 roti kecil2, karena gw pikir tadi pagi emang udah telat, takut gak keburu. Jadi gw bawa roti sisa aja yang gw beli dari kemaren buat dijadiin makan siang.
Gak nyangka kalo gw bakal lembur sampe malem.. Tadi gw lembur sampe jam 8.40.
Terus nambah suwe lagi, nungguin bus koq tak kunjung datang.. Akhirnya kena nunggu bus hampir 20 menit.

Pas di tengah jalan.... Emang badan gak di supply energy yang cukup, jadinya kepala gw agak senut2 gitu.
Habis turun dari MRT, di perjalanan pulang gw ketemu toko.. Toko India gitu.. Gw kayak ngeliat oase di tengah padang pasir.. ada ROTI..... OooooHhhh ROTII..... I need youuuu.....
Akhirnya buru2 gw ambil tuh roti dari rak!!

Thanks God... Engaku menciptakan roti di dunia ini.. Kalo gak ada roti, gimana nasib perut gw.. hikz hikz...

Terus pas nyampe rumah.. (Nah ini ada kejadian lucu)
Kan nyokap n bokap gw emang udah rencana mau dateng ke sini Rabu besok. Mereka mau stay seminggu gitu. Tapi gw belom ijin sama si Be. Masih inget si Be kan?? Yang lupa bisa baca di sini.

Oke, jadi tadi gw ijin ke dia..
Gw: Hi Be, can i talk to you for a minute?
Be: ya?
Gw: Tomorrow my parents will come here, and they're gonna stay here for 1 week
Be: ooh can can
Gw: Is that ok??
Be: Yeah, can can.

Jadi inget waktu itu gw sempet mau pinjem setrika..
Gw: Can i borrow this?
Be: Can can.

Hihihi.. Lucu banget tuh orang.. Nanti kapan2 kalo gw udah punya kamera (hopefully), gw kasi liat deh fotonya. Tampangnya si Be itu, hahaha....

Dia cowok, putih, mata sipit, agak2 pendek gitu, masih seumuran gw gitu kira2.. Dia ngerokok, rambutnya jabrik berbentuk agak kotak, rambut item, terus kalo ketemu orang suka malu2 gitu.. Aduh lucu banget.. Bole juga kayaknya skali2 gw kerjain, hihihi~

Ya udah segitu dulu, sebenernya masih ada cerita lagi tentang hasil obrolan gw sama Uncle yang kemaren undang gw makan di rumahnya.. Tapi nanti dulu yaaa.. Gw laper bangettttt.. Mau makan duluuu.. ROTI ROTII ^.^

0 Kata orang tentang ini: