Saturday, August 22, 2009

Parents visit


UUhhh................

Cappeeeeee.... *ngelirik keatas*
capek2 tapi masih tetep bisa poto2, hihihi....

Well, udah dari 2 hari kemaren nyokap bokap gw dateng, menengok anak kesayangannya disiniiiii *nyengir2 sambil nutupin gigi*
Tapi justru karna ada mereka disini, jadinya gw yang sibuk deh.. Tiap pulang kantor pasti di telponin, disuru mampir kerumah si A, si B, si C, ketemuan dimana, trus dinner bareng.. Pulang2 ke rumah pasti udah di atas jam 9.


----- Cerita gonjang ganjing bokap nyokapnya si centiL di negeri orang -----

Hari pertama, mereka nyampe udah sore gitu.. Jam 7. (itu sih malem kale..) terus gw jemput mereka ke Changi airport. Sampe sana, bokap nyokap gw seneng bener ketemu gw (ya gw juga donk) mereka langsung pelukin gw, huahuahuah *ngerasa jadi orok lagi*
Eeeeniweiii, singkat cerita akhirnya malem itu kita ke rumah Aunty Cynthia yang letaknya gak jauh dari Changi.
Malem itu juga akhirnya semua kangen gw sama sambel terasi telah terpuaskan. Dengan kalapnya dan lahapnya gw makan nasi + ayam kalasan + sambel terasi + tempe goreng yahud buatan nyokap gw. Emang bener kata si Aunty "Nothing can beat homemade foods."
Sampe rumah jam 11 malem.

Hari kedua, seperti biasa kan gw harus kerja tuh.. Mau gak mau (emang maunya sih) gw temenin bokap nyokap ke food court belakang rumah, ngenalin daerah2 sekitar rumah ke mereka *sekalian nyari alesan buat telat ngantor juga sih*
Dan setelah gw pulang kantor pun gw ditelpon lagi sama mereka, disuru dateng ke rumah temennya yang satu lagi.
Mau nolak gak mungkin, mau ditrima juga tenaga gw juga udah hampir nyentuh batas limit.. Tapi akhirnya gw ikutan dinner di rumah temennya itu.
Sampe rumah jam 10 malem.

Hari ketiga, hihihi... ini ada kejadian yang agak lucu dan heboh.. Jadi gini, di Singapur tuh gak bisa jalan dengan gaya putri Solo.. Bisa2 ketinggalan kereta + bus terus selamanya.. Dan itu yang terjadi sama bokap nyokap gw. Gw lari2an ngejar MRT yang pintunya udah NYARIS nutup soalnya tuh kereta emang udah bertengger disana lebih dari 10 detik (kayaknya..). Nah, gw buru2 lari doong.. "KERETAAAA TUNGGU AKU DISANA.... AKU SEDANG MENGHAMPIRIMU OOH OOOH..." teriakan dalem ati. Jadi adegannya itu diambil slow motion gitu.. Pelan2, jarak langkah kaki gw menuju kereta semakin mendekat.. Sampai akhirnya gw sampe di dalem kereta tanpa kejepit pintu otomatisnya yang kalo nutup cukup nyeremin juga.
Dan setelah gw lega menghela napas, gw nengok ke belakang dan eh? eeh? pintu udah setengah nutup dan NYOKAP BOKAP gw masih di belakang!
nyokap gw udah lari2 sambil megang2 pintu (usaha buka pintunya gitu) sambil tanpa sadar ngomong "eeeit.. eiitt" (gw yakin kalo punya jurus kungfu udah dikeluarin semuanya buat buka tuh pintu). Gw cm bisa menghela napas (lagi).. Sambil bales lambaian tangan nyokap gw yang tandanya udah setuju ditinggal sama kereta.

Hihihi.. Untung orangnya gak sadar lagi gw omongin disini. *berdoa jangan sampe nyokap buka2 blog gw dalam waktu dekat ini*
Sekarang mereka lagi bobo pules di belakang gw~ *siyul siyul*

Oops.. Dah malem, gw juga mau bobok dulu ahh....

Bonne nuit~ (^o^)v

2 Kata orang tentang ini:

happy birthday mei, moga tambah sukses dan sehat selalu yah ;-)

makasiiiy kampreeettt.... ^_^
kapan2 maen2 ksini yaaa, heuahuehaue.. ditunggu kadonya~