Monday, August 3, 2009

Dunia itu sempiiiiiiT sekali

Haaaaaaaii.... Hari ini gw ngepost 2x, hahaha...

By the way, gw belom cerita yaa tentang housemate gw disini??
Jadi di rumah yang sekarang ini gw tinggal ber 5.
1 si owner (co malaysian)
1 co india
1 ce malaysian
1 gw
1 lagi... ternyata.... ternyata.... ORANG INDONESIA!!!!!

*back ke page yang tadi*
Ooh ternyata dah sempet gw bahas ya?? jadi maloe, weheheheh...

Iya, ternyata si cowok yang nempatin kamar sebelah gw itu orang Indo, dan dia juga dulunya kuliah di binus... Dia juga baru pindah kesini bulan Juli kemaren. Tinggalnya pun di Jakarta, daerah kota gitu... Dan dan dan dan.. (yang ini yang paling gila)..... TERNYATA dia itu sepupunya kakak kelas gw waktu sekolah duluuuuu!!


OmG.... DUNIA SEMPIT SEKALIIIIII.....

0 Kata orang tentang ini: