Wednesday, August 5, 2009

Penghuni rumah yang "Tau Diri"

PARAH!

Perkenalkan, Si "Be". Tokoh baru dalam blog gw.
si Be ini orang Chinese-Malay, gak bisa ngomong inggris. Jadi kalo sama gw ya bentrok gitu... Gw yang nyerocos lebih banyak jadinya (bisa jadi ajang ngomel2 juga sih, hihihi)

Jadi gini ceritanya, kemaren malem pas baruuuuuuu aja gw istirahat di kamar, si Be ini ngetok2.. dia blg "Bole tuker extension kabel gak sama punya gw?"
Yaaa gw pikir emang ekstension kabel di kamar gw juga statusnya pinjeman, jadi gw kasih aja tuh dituker sama punya dia.
EEEEEEEh gak taunya, pas gw colok... ternyata charger laptop gw gak bisa masukkk... KYAaaaA~!!!
Ya udah, jadi gw terpaksa keluar lagi.. Jalan ke market yang jaraknya sekitar 15-20 menit kalo jalan kaki dari rumah buat beli extension kabel yang cocok sama charger lappy gw.
Well, karna udah tanggung.. Sekalian jalan deh, gw beli kompor listrik juga disana. hahaHa... jadi sekarang gw bisa masak di kamar dehhh ^o^

Yang bikin gw sebel disini tuh, kalo lagi asik2nya di kamar tiba2 ada bau2 gitu.. Bau rokookkkk... Kan si Be dan temen2nya itu ngerokok. Kalo ngerokok pasti di ruang tamu. Dan siyalnya, gw dapet kamar sebelahan sama ruang tamu! Jadi asepnya suka masuk ke kamar menjelajahi kamar gw yang bersih nan indah ini.. hikz

=============================================

Malam yang indah tiba juga.. Akhirnya gw tidur juga (setelah sibuk ceting + video call sama keluarga gw yang di jakarta).

BRUUK!!!
BRAAAAAkKK!!!
JEDEEER!
HAHAHAHA.....
Llcz,u023oe-032ikgsndvkjb,nfhjawgrqh$@^124n1T@

"Apa tuh???"
....
"WAh gak brasa udah pagii... Cepet bener? koq gw baru aja tidur tiba2 udah pagi?? Hmm ya udah kebetulan gw juga udah seger, gapapa deh gw bangun. Tapi orang2 lagi pada mandi kali, kamar mandi pasti full. Gw bisa tidur2an dulu. Liat jam dulu ah.. Jam brapa ya skarang?"
...
.....
.......
JAM 2....?!!!!!?!?!?! WTF!!!!
Jam 2!!! JAM DUA, saudara2x!!!!!!!!

FUCK!!!

Jam 2 mreka ngapain brisik banget udah kayak kaleng rombeng bolak balik banting pintu teriak2??!?!?!!
GILA!! Ternyata mereka mabok, saudara2..!! MABOK!

Bangke... ganggu tidur gw ajah... ya udah gw bobo lagi.

============================================

Pagi2nya, baru aja gw selesai mandi.. Gw ketemu si Be. Dia lagi nguprek2 laptopnya di meja makan, trus dia minta maap soal kemaren malem, katanya ada temennya yang mau pulang ke negaranya hari ini, jadi kemaren ini farewell party.. T_T"

Ya udah, gw tembak aja nanya
Gw: errrr... do you smoke? (eeem.. lo ngrokok?)
Be: What? *pasang tampang bloon*
Gw: *pake gaya jari telunjuk n jari tengah gw bediriin, bergaya kayak megang rokok* Smoke.. Do you??
Be: ooh yea yea.. *manggut2* Why??
Gw: Coz the smoke sometimes come into my room (soalnya kadang2 tu asep masup ke kamar gw)
Be: ooh sorry2.. ok next time i will *bergaya kayak ngerokok gitu* outside *sambil nunjuk2 ke atas*
Gw: *swt...* Alright then (ya uda kalo gitu)

============================================

EeeeehhH.... Tadi barusan malem2, pas gw baru pulang kantor... Dia malah rame2 lagi tuh masak2, makan2.. Rame2 sama warga cina lainnya.. Grrrrrr.... Gw sebel kalo mereka udah ngomong.. Kayaknya pada nelen Toa kegedean semua! Heran yaa.. Rumah kecil koq ngomong pake teriak2??!?!


Maap... Lagi kesel~

0 Kata orang tentang ini: