Thursday, July 30, 2009

Mellow.. Mellowwww....

Rekoooooooorrrrr....

Sehari ngepost 3x, BwUAhUahUAhAUHa.................

Oke, ini postingan terakhir di hari ini.
SERIUS NIIIIEE....

WHY when you start believing someone, that someone starts to dissapoint you?

Hmm setidaknya itulah yang gw rasakan sekarang ini..

Orang yang selama ini gw puja2
Orang yang pernah nyentuh hati gw
Orang yang pernah bolak balik nyebrangin otak gw
Orang yang selama ini gw banggakan di depan orang2
Orang yang selalu datang dan pergi semaunya...

Sore tadi dateng lagi.. Berusaha ngetok2 hati gw.. Pintunya udah gw bukain, tapi gw gak kasih dia masuk... Jadi kita cuma ngobrol2 di luar pintu hati aja.
Dia selalu penuh dengan kebaikan. Selalu jadi panutan gw.. Dan juga jadi tolak ukur buat orang2 lain yang berusaha ngetok hati gw.

Dan sore tadi dia mengatakan hal2 yang bertolak belakang dengan apa yang selama ini gw banggakan dari dia sambil mencari berjuta alasan...

Sekarang gw kecewa sama dia... Kecewa bangettt.....
Wahai dirimu, pergilah dari pintu hatikuu.... Sana sana pergi! Hush hush!!

0 Kata orang tentang ini: