Monday, July 27, 2009

Dingiiiin... brrrr.... >.<"

Gilleee dingin bener disini.. Padahal tadi pagi waktu brangkat ngantor kayaknya matahari melotot segede2nya deh. Pas menjelang siang, langsung deh langit jadi gelap banget. Sampe sore tuhh...
Sore2 langsung ujan deras banget, udah ngantuk malah jadi makin ngantuk. huehueheuh...

Hari ini seharian di kantor malah sibuk jalan2 ke blog orang, trus utak atik blog sendiri.. Nambah2in playlist lah.. Nambah2in shoutbox lah.. Apalagi ya?? hihihi ^o^

Barusan bengong2, tiba2 kepikiran waktu gw mau foto dan ngecap sidik jari ke EPSC, gara2 gw terlalu fokus sambil jalan sambil ngeliatin peta yang ada di tangan gw.. Seru banget tuh beneran (gw takut nyasar juga soalnya) sampe gak sadar kalo ada trotoar tepat di depan mata kaki gw T_T"

DUUUGGG...

Kesandung sekali.. Tapi dengan lincahnya gw angkat kaki gw lebih tinggi buat nehindarin trotoar itu. (Mata gw masih fokus ke peta tuh) Gak taunya di atas trotoar masih ada tanjakan lagi sedikit

DUUUUGGGG!!

Yang kali ini gak selamat deh gw.. Lutut gw pun mendarat dengan suksesnya ke aspal.. huhuhuhh.... Sakkiiiiittt... Lutut gw langsung berasa mati rasa sejenak gitu.. Tapi tetep, hal pertama yang gw lakukan adalah celingak celinguk kanan kiri sambil ngarep bisa ngumpetin muka.

Sebetulnya gak cuma 1x kebodohan gw disini.. Terutama kalo gw lagi jalan sendiri, kayaknya semua arah yang gw tebak pasti salah. Gw jalan ke kanan, ternyata harusnya ke kiri. Gw jalan ke depan, ternyata harusnya ke belakang. Tsk......

Kayak kemaren sama Mel juga gitu.. Harusnya naik MRT yang arah KANAN, malah naiknya ke arah KIRI. BWUAHUAHUAUHUA... Maap ya MeeL..... Habis biasanya gw naek ke arah Punggol siichh... *garuk2 kepala sambil nyengir*

Ngomong2 tentang nyasar, sebetulnya enaknya di Singapur tuh negaranya penuh dengan Sign Board alias papan penunjuk jalan. Jadi kemungkinan nyasar tuh kecil skaliii... Andaikata nyasar pun, tinggal naik bus aja.. Bus disini semuanya ber-AC, dan PASTI rute nya tuh ngelewatin stasiun MRT. Nah, kalo udah nyampe MRT tuh gak mungkin nyasar lagi..
Tapi kemaren temen gw (yang asli Singaporean) cerita kalo dia sempet nyasar di kedutaan Indonesia. WKAKAKAKAKA...
Katanya,
"No sign board inside.. I was so confused.. There was no receptionist girl too" HAHAHa... ngakak banget gw denger dia ngomong gitu.. Gw mikir, apalagi kalo dia ke Jakarta yaa?? Malah Jakarta lebih gede dari Singapur pula. XD


Aduh gak brasa udah malem aja... Kayaknya waktu berjalan cepet banget disini ='(


Met bobok guys n gays...

0 Kata orang tentang ini: