Thursday, July 30, 2009

Daily activities #2


KUCIINGG?????

Iya, kucing....

Kemaren ini pagi2, sebelum brangkat ke kantor di bawah rumah ada kucing liar yang lagi nyantai banget, senderan diantara pintu dan lantai sambil ngeliatin gw dan housemate gw turun tangga..

Trus gw isengin tuh kucing...
"meow meow".. Pas udah deket gitu, gw bergaya kayak mau nendang tuh kucing.


gw: Gw sebel sama kucing
Housemate: Apalagi gw
Gw: *agak kaget dengernya, soalnya gak nyangka bakal dapet jawaban itu* He? knapa?
Housemate: ... Perkutut gw dimakan semua sama dia ...
Gw: *ngakak guling2*

Masalahnya... Temen gw tuh ngomongnya dengan wajah datar gitu no expression!! Bwahahaahha....

Dan, dan, dan, dan....

Gw baru tau kalo kucing doyan makanin burung perkutut... Sadis juga tuh kucing.. Lebih dari 1 lho perkututnya... Ckckck.....

0 Kata orang tentang ini: