Sunday, July 26, 2009

Another tiring and exhausting day

Huwaahh... Hari ini capek banget... Perjalanan hari ini adalah ke EPSC (Riverwalk Tandoor), Tanjong Pagar, Orchard road, Toa Payoh, dan Clarke Quay...!!

Ke EPSC buat ngambil EP.. (Horeee... Akhirnya EP gw udah jadiiiii ^^)
Habis itu janjian sama temen bokap gw (Let's call them uncle n aunty) buat ke rumah mereka di daerah Tanjong Pagar. Disana sempet dikasi sarapan kue bolu yang (WOOW) yummy banget.. Entah karna gw udah lama gak makan kue bolu? Atau emang kue bolu yang di sajiin sama aunty itu "Bolu super enak". Atau emang karna gw lagi laper aja ya??

Habis makan bolu dan ngobrol2 sebentar sama uncle and aunty yang baik hati, kita ke Orchard road buat makan dimsum di Imperial bla bla bla (gw lupa nama resto nya, yang pasti nasi goreng telornya yahud banget... wangi2 asep gitu). Well, sayangnya waktu berjalan sangat cepat sekali.. Baru aja main2 sama iShia, poto2 sama dia.. Eehh temen gw udah nelpon, katanya dia udah nyampe di Takashimaya. Jadi gw harus pisah sama keluarga besar aunty dan uncle deh...

Sampe di bawah, akhirnya gw ketemu sama sesosok cewek berambut panjang, mukanya ganas.. mwuahuahuahua... Gak koq, nggakk... Mukanya lucccuuuu... Gw manggil dia "MeL" tapi dia fimel koq, bukan mel. Hihihi.... (NOTE: ini pertama kalinya gw ketemu dia) Dia langsung asik gitu... Ngajak2 ngobrol.. Jadi gw kenal dia itu dari temen gw yang lain lagi. Sebut aja se Kaka (soalnya gw emang manggil dia begitu) huahauhau...

Kaaaaaa... Kalo lo lagi ngebaca blog gw, lo pasti seneng deh.. Abis lo kayaknya ngebet banget gitu mau kenalin gw ke Melllll.... hahahaha

Nah, gw sama Mel akhirnya menjelajahi daerah Orchard, ke mall yang baru itu (namanya ION), tapi karna disana rame banget, banyak orang pada bolak balik disana gak jelas.. Louis Vuitton aja sampe full banget, mau masuk harus ngantri! Buset deh.. Mo ngeluarin duit aja koq sampe bela2in ngantri gitu ya?? Apalagi kalo gratis? sama gedung2nya juga diserbu kali.

Oke lanjut.. Sambil nunggu jam 5 (soalnya misa dimulai jam 6), kita nongkrong2 dulu sambil ngobrol2 di cafe (masih di daerah Orchard). Tanpa disengaja kita ketemu orang Indo juga yang tanpa disengaja juga duduk 1 meja sama kita. Hmmm namanya kalo nggak salah Imelda. Habis ngobrol2 bertiga-an, gw dan Mel cabut ke gereja.

Gerejanya di daerah Toa Payoh, gak terlalu jauh dari Toa Payoh MRT. Hmm... Pas lagi misa, gw dapet SMS yang isinya agak menggoda, "Me, di clarkq lg ada food festival. Yg jualan ada yg lucu.... D bg mknan bulgaria.... humawakakaka.. kesana gih".
Jujur aja tuh sms sempet bikin gw gak konsen misa karna sibuk mikirin si penjual lucu yang dimaksud temen gw.

Dammmn.......

Dan tanpa pikir panjang... Sehabis misa, gw dan Mel langsung cabut ke Clarke Quay! Sampe disana, gw malah gak menemukan "sosok lucu" yang dimaksud sama temen gw.. Tapi gak sia2 kesana... Akhirnya kita makan di Hooters sambil ngobrol2.. Apapun di obrolin.. Dari masa lalu sampe masa depan, dari cerita serius sampe cerita gokil, dari cerita kerjaan sampe cerita having fun.. Pokoknya semua lengkap deh.. Ngakak2 aja tuh berduaan sampe jam 9.30 PM. (Kayaknya sih pengaruh mabok ayam juga deh gw... Gila juga kalo dipikir2, gw pesen Chicken Wing -Ketek Ayam- 20 pcs + Curly Fried Rice -kentang kribo digoreng- buat dimakan berdua....
Sampe perut gw serasa full ayam semua gitu di dalemnya... Aduuhhh....

Untungnya Mel kebelet pipis.... Kalo nggak, bisa2 kita gak pulang2 tuhh.. Nongkrong aja sampe pagi..
Akhirnya kita ke WC.. Habis dari WC, Mel ngajak gw keliling2 Clarke Quay. Ternyata Clarke Quay di malem hari bener2 cakep.. Keren banget pemandangannya... Banyak bulek2 disana... Uuuhuyy... Skalian cuci mata =P
Sambil jalan, gw ditunjukin club2 mana aja yang dulu jadi club langganan Mel. Whoooaaa.... Bener2 keren banget.. Gw terkesan banget waktu ngeliat club The Clinic dan orang2 sekitarnya yang lagi minum jus model infus (dari tempat infus yang di gantung, trus kabelnya itu jadi sedotan.. Woaa that was very cool and totally creative!!

Yaaaaah... Dan bener2 gak kerasa waktu udah menunjukkan pukul 10.30 PM. Kita udah harus pulang.. Udah capek juga seharian jalan kaki. Tapi teteeep.... Buat cewek tuh kayaknya kalo udah di depan kamera, semua rasa capek sejenak hilang.. Malah sibuk berpose dan poto2.
Karna kurang cahaya (soalnya emang udah gelap tuh), dan gw kebetulan ngeliat map MRT yang ada di dinding, akhirnya kita sengaja manfaatin cahayanya buat jadi lighting. Anyway, fotonya not bad koq jadinya. Hihihihi...
Bahkan sampe di "The 90 steps to MRT station" pun kita masih sibuk foto2! Bener2 deh nih 2 cewek..
Oh iya, kenapa gw sebut "The 90 steps to MRT Station"? Karna itu terdiri dari (kalo percaya) 90 anak tanggal buat ke MRT. Gak ada eskalator!!! Jadi kalo emang udah ngerasa kuat ya boleh lewat situ.. Orang2 biasanya sih turun aja lewat situ, gak ada yang mau naek lewat situ.. Cuma 2 orang bodoh yang merasa dirinya hebat bwt naek kesana hari ini. Awalnya seneng, hepi2.. sampe anak tangga ke 70 ngos2an.. Muka udah ditekuk, udah gak bisa napas, kaki pegel2, udah geloyotan di holder~ Huauhauhauha....

Well anyway, gw bener2 seneng udah bisa jalan2 ke banyak tempat hari ini.. Walopun kaki udah mati rasa, walopun badan pegel, tapi bener2 enjoy banget ^_^
Thanks Mel.. Thanks uncle n aunty.. Thanks juga buat keluarga besar uncle n aunty yang udah traktir makan dimsum..

Nanti di lanjut lagi yaa blog nya.. Sebenernya masih banyak banget yang mau gw ceritain. Tapi berhubung sekarang udah jam 1.30 AM, mata juga udah sepet.. Gak kuat melek lagi.. Jadi gw mau bobok dulu.. Besok gw lanjut lagi yaaa...


NB bwt Elcow: MANA SI PENJUAL LUCU DI STAND BULGARIA NYAAA~????


Good night guys =)


0 Kata orang tentang ini: