Thursday, July 23, 2009

Kenalan doooonk...

Jeng jeeeeenggg.....!! Saia nongol lagii.... =D

Maklum, masih baru bikin blogspot jadinya lagi ketagihan main2 disini..

Nyelutuk: Telat banget sih? orang2 udah dari dulu beredar disini.. Hari gini????
Gw: huehueuhe... iya neh, sebelomnya gak pernah punya pikiran buat curhat2an, gossip2an -atau apapun itu namanya- di internet. Karna buat gw, yang namanya isi hati harusnya disimpen dalem ati aja donk? Paling banter yaa ditulis di buku diary, trus ditutup rapet2, di taro di bawah bantal. hihihi
Nyelutuk: Oooo jadi buku diary nya ditaro di bawah bantal??
Gw: Ng.......

Eniweeiiiii, gw belom sempet ngenalin diri nih yaa?? Hehe... Nama gw
Seraphina Meiliana. Biasanya dipanggil Mei, gw nyadar banget itu nama kepanjangan... Nyebut nama gw cukup bikin keriting lidah.
Tapi, pertanyaan yang pasti muncul saat gw nyebutin nama gw pasti ini
"Pasti lahirnya bulan Mei yaaaaa???" hihihihi... SELAMAT, anda adalah orang ke 90182376123694### yang nanya begitu.. xD
Well, sayanknya gw lahir di bulan Agustus... Entah kenapa bokap nyokap gw koq bisa kasih nama Mei?? Mungkin mreka dah ngarep gw lahirnya bulan Mei, gak taunya gw nyangkut di perut selama 3 bulan baru bisa di mencret-in.

Trus...??

Oke, gw adalah warga negara Indonesia. Lahir, tinggal, napas, makan, minum, pipis, boker, sekolah SD, SMP, SMA, kuliah, sampe kerja di Jakarta... Huhuhu... Jakarta emang kota tercinta. Apapun ada.. Dari pasar tradisional sampe Mall terbesar (Utk sekarang ini yang paling gede kayaknya MOI ya?), dari baju yang harganya 10 ribuan sampe 10 jutaan, dari rumah gubuk sampe apartemen2 mewah, dari makanan tradisional sampe makanan mutan juga ada.
Terkenal macet dan panas pula.. Pokoknya kalo dah tinggal dan ngerasain pait asem sepet nya Jakarta, ke tempat lain pasti udah kebal deh~ ;)

Sekarang ini gw lagi melalang buana nyasar ke negeri Lion... Negeri tetangga yang terkenal dengan aer muncrat yang keluar dari patung singa putih raksasa berbadan duyung
.
Itulah kenapa gw ngeblog disini, soalnya kadang gw ngerasa kesepian.. Gak ada keluarga, temen2 juga sibuk kerja... Paling2 sibuk sama temen2nya cuma weekend doank.

Soo, di blog ini gw akan berbagi cerita kebodohan2 dan pengalaman2 gw selama tinggal di negeri ini. Hihihi.... Mudah2an bisa jadi inspirasi buat orang2 yang takut sendirian, atau takut karna gak punya temen.. (Lho..?? Koq jadi gak nyambung?)


Ya udah deh segitu dulu.. Selamat membaca yaa~ ^o^v

0 Kata orang tentang ini: