Tuesday, July 28, 2009

Numpank Iklan lagii ^_^

Pagii temen2....

Baru nyampe kantor trus cek facebook, ternyata ada temen gw yang upload

>>> ini <<<

Lagi lagi, Film Animasi Layar Lebar mau tayang.. Tapi yang sekarang ini buatan Indonesia lhoo...

Kenapa sih lo promosiin terus?? Dibayar brapa lo buat promosiin gituan???

Hihihi... Soalnya walaupun gw gak termasuk di dalam pembuatan film ini, tapi gw cukup dekat dengan crew2 nya. Dari director, sampe artist nya. Semuanya temen2 gw, sayangnya gw baru sempet gabung sama Infinite Frameworks Studios setelah mereka selesai dengan pembuatan film ini.

Bu GM, nanti gw dapet tiket gratis nonton premiere gak nie? wkwkwk~

Tapi yang sedikit gw sayangkan, kenapa pengisi suara versi Indo nya itu Gita Gutawa? :(
Karna menurut gw, suara Gita terlalu angelic banget untuk seorang anak perempuan desa yang sedang meraih mimpinya. Soalnya di film ini di gambarkan kalo Dawan (gw gak tau nama indo nya apa) adalah cewek yang berpendirian teguh, gak feminim juga kayaknya. Kalo yang versi inggris tuh suaranya masih lebih masuk (apa karna gw lebih sering dengerin yang versi inggris yaa??)
Well yaah, penasaran juga sih pengen tau versi Indo nya gimana. Hehehe..


Buat temen2 yang lagi baca blog gw, jangan lupa nonton Meraih Mimpi yaa September nanti ^o^v

0 Kata orang tentang ini: