Wednesday, September 9, 2009

HaPpY BirThDay my beloved friends

Hari ini... tanggal 9 bulan 9 taun '09.. that's cool!

Pertama2 gw mau ngucapin Happy Birthday buat temen gw yang udah lama banget gak ketemu.. Gw kangeeen banget sama dia. Namanya Silviana. Gw manggin dia Tju. hehe.. Happy birthday Tju.. moga lo baik2 aja yaa disana.. Semoga kuliahnya lancar2.. Dah lama banget gak cerita2 sama lo.
Tju ini temen sekolah gw dari SD sampe SMA. Tapi kita baru deketnya dari SMP.
Jadi inget waktu SMP 2 kita ber 4 (Sama fanny n marissa) ke Dufan, gak bawa handphone (karna saat itu hp merupakan barang elit dan sangat langka), gak bawa baju ganti, tapi kita pake seragam (T-shirt pink + celana 3/4 warna kuning), dan cuma bawa duit secukupnya. Tapi lucunya, pas nyampe Dufan kita langsung nelpon ke rumah bilang udah sampe. Pas mau pulang juga yang disamperin telepon umum dulu, nelpon ke rumah bilang lagi mau pulang.

Trus kita sering ke GMP (Gajah Mada Plaza) jalan2 pulang sekolah, nonton lah, makan lah... ngelakuin apa aja yang bisa dikerjain disana..
Kalo gak ke GMP, pasti pangkalan kita ke ITC Mangdu (Mangga dua ITC) ngeliatin si "Ryu" lah, gossipin dia lah.. (banyak banget yang bisa dibahas kalo tentang itu mah.. hihihihi)
Gw inget banget yang kita dengan sengaja pura2 mau ke lift, atw mau ngecek ATM (padahal waktu itu blom punya ATM) cuma buat ngelewatin tokonya, biar bisa ngeliat "Ryu", hahaha....

Dan seiring berjalannya waktu akhirnya kita gak bisa bareng2 lagi.. Padahal kita selalu duduk sebangku, makan siang bareng, bawa bekal bareng, kadang lo suka nyomot nasi goreng jawa bikinan pembokat gw, kadang gw suka nyomot atapson lo.. (Eeh?? namanya Atapson kan yaa??)
Dulu lo demen banget sama cumi2. Di buku pelajaran pasti lo gambar tuh cumi2..

Well, walaupun sekarang udah gak bisa kayak gitu lagi tapi at least kita masi sering chat yaaa.. heuheue.. Pokoknya wish you all the best, Tju.. ^o^v

=============================================

Yang kedua,

Gw mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat MERL... Sahabat baru gw, yang udah kayak soulmate banget.. Sayangnya sekarang dia pasti masih bobo disana.. masih belom ngerayain ultahnya karna masih tanggal 8, hehe... Merl di Amrik tinggalnya. Gw kenal sama merl pertama2 lewat chatting.
Trus lanjut deh ngeblog2. Trus sempet ketemuan juga, kita jalan2 ke Mall Kelapa Gading. Seneng banget ketemu dia...
Kayaknya BANYAAAK banget kesamaan diantara kita.
Gw baru dapet job, dia juga baru dapet job.
Kontrak gw di kerjaan abis, dia juga baru cabut dari kerjaannya.
Gw ditawarin job baru, dia ditawarin job baru.
Gw start kerja di tempat baru, dia juga start di tempat yg baru.
Kuping gw caplang, kuping dia juga caplang.
Cuma beda nasib ajah.. dia S3 gw STeler.

Trus baru kemaren ini.. gw ngerasa kangen pengen chat lagi sama dia.. Tiba2 dia nongol manggil gw di chat. HAhAhaHA... MERLLL... I MISS U...............................
Sekarang dia dah sibuk sama kerjaannya.. gw juga dah sibuk sama kerjaan gw. Tapi untungnya ada internet, jadi kita masi bisa keep contact ^.^
MERL, skali lagi HAPPY BIRTHDAY yaaaaa...



Love you both~

5 Kata orang tentang ini:

senengnya pnya sahabat yg bs diajak maen kmna2

emang skrng mreka pd dimana?kok kuliahnya ga bareng?

sekarang yang 1 udah di Aussie, 1 lagi di Amrik. sedihnyaaaa..... :'(

Meiii ^^
thanks yaa

haha, iya bener Mei nama nya atapson, yang asem2 itu, masih inget aja u Mei =D
oh ya, dulu gue juga sering banget ke rumah u makan nasi Hai nan dan nasi tim pake Tong Cai yang banyak hehehe
dah gitu main2, cerita2 ampe sore dijemput ma Bokan nyokap gue bis dari toko..
Mei, selain Ryu juga ada 1 lagi, kalo gak salah inget nama nya hiryu.. =D hahah..
lucu banget kalo di inget2..
dasar ABG ya hehe.

aduh Mei, kangnen banget dengan masa2 kita dulu
hope some day bisa bisa kumpul2 lagi yaaaa

i wish u all the best di sana...
miss u my friend..

Tjung

Huweee.. ini dia orang yang diomongin.. :D
Iyah bener Tju, trus ada 1 lagi tuh yang ngincer2 lo.. eerrr yg mirip sm koko lo itu. haha... aduuh lucu bener kalo inget dulu..

Waktu jaman2nya lo blm pindah rumah enak tu, les inggris bareng, sambil nunggu jamnya kita nongkrong2 di rmh gw. lo kalo makan pasti gak cukup sepiring. hihihi..

Eniweii, kayaknya terlalu banyak kalo dicritain semua disini. Nanti aja yaa, dilanjut lagi kalo kita ketemu =D

cheers~ ^o^v

Waduuuhhhh Mayyyyy....telat abis nih tenkyu tenkyu nya.....hehehe....sorry ya. Biasa lah cuti 1 minggu, pulang2 ketimbun kerjaan. Thank you banget ya May, gua terharu lho...hiks hiks.....;D

Hehe...iya ya emang banyak kesamaan terutama kuping caplang, udah dibuktikan pas ketemu....huahaha..(sayang ada "pak sopir" maka gak seru ngegosipnya....hihihi)

Eh lo lupa...sama2 Virgo, sama2 punya Ugli doll, sama2 cute, sama2 keren.....haha mulai maksa neh....;D

Thanks ya May!!!