Monday, September 14, 2009

Daily Activities #5

Haaaaaaiii........

Dah lama gak ngeblog.. Internet di rumah gw masih mati tuuhh... sebel banget deh, katanya tuh router mau di benerin. Tapi koq gak di bener2in sampe skarang?? T_T

By the waaaaay, weekend kemaren di kantor gw ngadain acara BBQ Party!!! ^o^v
Sebetulnya ini acara yang cukup rutin dilakukan, tapi baru pertama kali gw rasakan selama gw disini... hehehe

Photo by: Pietra Arumaga


Nahh.. itulah foto kita sebelom acara BBQ dimulai, karna beberapa dari mreka masih ada yang nunggu buka puasa, jadi diputuskan untuk start BBQ jam 7 lewat 10.
Tamu yang dateng adalah Mr. dan Mrs. Thomas (ortu dari temen gw), Mrs. Read (nyokapnya boss gw), Jiap (ceweknya boss gw), sama 1 lagi gw lupa namanya siapa (lebih tepatnya gak tau namanya) hehehe..

Perkenalan dengan Mr. dan Mrs. Thomas:
Mereka bener2 lovely parents. Umur mereka berkisar antara 50-60an kali ya? atau mungkin dah mau 70. Tapi mereka gaul banget bo.. tau film Ghost town, nonton sequel Bourne, nonton apa lahhh (film yang gak pernah gw tonton). Bahkan sampe Lord of the Ring aja mereka ngikutin!! Hmm.... Kayaknya bokap nyokap gw gak sampe segitunya deh, hahaha..
Eniweii, gw seneng banget kalo bisa punya keluarga kayak gitu. Bokapnya kocak banget, ngocol terus.. nyokapnya juga.. Well, jadi mereka tuh kemaren ini sempet kepanasan gara2 udara di Singapur gak se-adem dan sedingin di England, jadi mereka selalu bawa kipas kecil kemanapun mereka pergi.
Mrs. Thomas sempet muji gw katanya, "Oh you're a good girl" gara2 gw ngejawab, "No" pas ditanya "do you drink wine? or beer?".
Mereka juga sempet ceritain ketololan anaknya, katanya anaknya tuh waktu lahir termasuk bayi yang gede, trus waktu masih kecil tuh kalo mau tidur pasti matanya kebuka satu, karna takut bakal keilangan matanya besok pagi. HaHaHAHa,,,,

Jiap, cewek kurus yang kalo udah ngomong logat Thailand nya berasa banget... Dan baru malem itu gw tau kalo dia susah banget ngomong "Hilarious".
Berkali2 dia nyebutnya "Hee-wra-ree-yus", kita rame2 udah ngajarin dia ngomong "Heel-le-ree-yous" tapi tetep aja sampe akhir masih gak berhasil, heheh... Tapi dia bener2 berusaha banget buat nyebutin itu. Disebut berulang2 di depan umum sampe si bule bilang "ooh STOP IT!!" huakakakak.. (at least ada yang lebih parah ketimbang ngomong "balloon" jadi "BAhLoN".

Makanannya juga yummy... Mereka bikin salad ala bule, bikin hotdogs, dan dessertnya... Gw akui it was the BEST dessert that I've ever had! Dessert buatan Mrs. Thomas.. hueuehueh.. Bener2 manteb.. Kayak cream pie gitu, diatasnya bermacam2 buah berry.. Bluberries, raspberries, strawberries, dll. Dan katanya kue itu dibuatnya pake putih telur, jadi fat nya sedikit.. Maknyus deh pokoknya :D


Thanks guys, I enjoyed it so much~ ^o^v

0 Kata orang tentang ini: