Thursday, September 3, 2009

Daily Activities #4

Lagi2 ada aja hal bodoh yang gw lakukan di tiap harinya.. Termasuk hari ini *ngusap2 muka*
Malu banget gw.. Gara2 salah berucap (lagi2 karna mulut gw yang ngelantur gak sinkron sama otak).

Jadi, hari ini ceritanya director gw minta ada beberapa revisi voice over di episode 2 dari TV series yang lagi dikerjain sekarang, karna memang ada perubahan timing dan dialog. Jadi dia minta gw dan temen gw (yang cewek juga) buat bantuin voice over. Voice over itu jadi kita nyuarain salah satu character.
Di bagian gw, ada dialog "Look, a balloon tree!"
Dan dengan 'pede' gw mempersiapkan diri "ahh gampang, untung dialognya cuma dikit.. cm 4 kata doank, pasti bisa lah... liat lu boss! gw tunjukin kemahiran gw! huahuahua!!"
director gw mulai mijit tombol "PLAY" dan...
D: RTR take 1 scene 45 dialog for TK and Ema
Gw: [ngerasa nama gw dipanggil karna gw ngisi suara karakter yang namanya Ema] *ehem, saatnya unjuk gigi* Look, a BALON tree!
D: ..... [diem gak bergerak dan gak bersuara]
Gw: *dengan muka bingung nengok kanan kiri* [koq semua mata tertuju ke gw? apa gw terlalu menghayati yaa ngomongnya? keren banget acting gw]
setelah beberapa detik sunyi senyap tiba2 boss gw bilang, "what did you say?? BALON?? you supposed to say BaLLOON!!! what the hell is BALON?????????"
Langsung muka gw merah! Ya ampun... TANPA SADAR gw tadi nyebutnya "BALON", bukan "BALLOON"!!

Dan karna kecerobohan itu, gw membuat semua orang yang ada di kantor NGAKAK sejadi2nya.. [note: sampe detik ini] T_T"

4 Kata orang tentang ini:

Wkakakakkakkkkkkkkkkkkkkkk...
otonk2.. pliz d.. wkakakakkkkk.. *ngakak*

Mayyyyy.....hihihihi....ikutan ngikik deh gua....;D

Malah mau dijadiin RINGTONE sama temen2 gw... huwaaaaaaaaaaaa >.<"

wkwkw.. Mei.. baru baca neh..
u benar2 terlalu menghayati.. he3.. ^^