Sunday, March 7, 2010

Tragedi Meraih Mimpi

Dvd Meraih Mimpi

I hate to say this, but.....

Inget kan kalo dulu gw pernah gubris tentang Film Animasi Indonesia ini?
Nah, jadi ada cerita unik antara gw sama si film ini. Dari awal pengerjaan film ini sebenernya gw udah ditawarin untuk ikutan bikin, tapi gw tolak karna saat itu base nya di Batam dan gw masih belum siap buat ninggalin Jakarta kota tercinta.
Setahun kemudian, di saat film ini udah selesai dikerjain, baru gw kepikiran untuk meninggalkan Jakarta si kota tercinta dan cari nafkah di Batam.
Beberapa bulan kemudian, film ini tayang di Singapur.. Tapi gw terpaksa gak ikut karna... eeerr.. yaa banyak masalah deh. Selain gw lagi banyak kerjaan, waktu itu belom dapet NPWP juga, jadi harus bayar fiskal. Karna gw gak jadi bagian dari team Sing To The Dawn (versi inggrisnya Meraih Mimpi), jadinya gak dapet tiket nonton gratis. Yaaa males juga laaaah... Akhirnya gw gak nonton..
Setahun kemudian, Sing to the Dawn tayang di Indonesia dengan judul Meraih Mimpi. Namuuunn... saat itu gw udah di Singapur.. Eeeaaaaa.... jadi gak nonton lagiiiii...... Lagipula gw juga gak dapet tiket gratis karna bukan bagian dari team mereka.
Akhirnya gw gak nonton lagi...

Nah, kemaren gw akhirnya dapet DVD nya... Dititipin dari ex-produser gw di Batam, kebetulan dia lagi main2 ke Singapur. Jadi, dititipin tuh 4 DVD (buat beberapa temen yang dulunya team Meraih Mimpi dan sekarang sekantor sama gw). 3 buat mereka, dan 1 buat gw.. Yang buat mereka gratis.. Lagi-lagi, karna mereka team Meraih Mimpi.. Sedangkan gw BUKAN... Jadi gw harus bayar. Tapi alhamdulillah gw dikasih diskon 50%. Harusnya Rp59.000,00 tuh.. hihihi

oke lanjut,
Jadi setelah gw ambil titipan itu (sekalian ketemuan sama ex-produser ini), kita lunch bareng, ngobrol2 n jalan2 bareng.
Makan eskrim di Andersen's



Habis ketemu mereka, gw ketemu temen-temen yang lain.. Makan lagiii.. kali ini dinner, di New York New York restaurant, Cityhall. Makanannya enak2...

5th Appetizer (bla bla bla *lupa judulnya*) platter - NewYork NewYork, Cityhall
Sekali dateng koq yang dateng segambreng gituu... Calamari, Mushroom goreng, Chicken wing, sama French Fries. Saus nya ada Mayonaisse, Cheese, sama 1 lagi kayak kacang2an gitu. Semuanya enak..

Habis makan, kita nonton konser terbuka di Waterfront - Esplanade. Setelah 2 jam nonton, ternyata si Susy laper... Akhirnya kita makan lagi di Makan Sutra.

LHO koq Out of topic lagi??? o_O"
oke oke back to topic... Lanjut tentang Meraih Mimpi.

Ternyata udah jam 11 malem, jadi kita mutusin untuk pulang. Tapi koq.. EeHHhhh?!!?! Koq ada yang ilang yaa???? tunggu2.... OMG!! DVD NYA MANAAA??? TENTENGAN GUAAA......!!!!!!!!!!
Tunggu2.. inget2 lagi... kayaknya ketinggalan di New York New York... atau di WC??
Akhirnya dengan baik hati, temen2 gw balik ke jalan tadi... kita ke WC, ternyata di WC gak ada!!! Gw dah takut dicuri ajah... "Aduuuh lo tenang aja, orang Singapur mah ga ada yang berani nyuri2 gituan, lagipula cuma CD doang, sapa yang mau siih??", kata temen2..
Ya udah, kita mutusin untuk balik ke Newyork Newyork, dan ternyata.. OOOHH Adaaa!!! disimpenin sama si mbak nya... HAHAHAHA... What a LUCKY clumsy-ME!!!!!
Thanks God gw gak jadi keilangan 4 DVD Meraih Mimpi.. hampiiiiiir aja gak jadi nonton lagi tuhhh....

Begitulah tragedi Meraih Mimpi.. *sigh*

9 Kata orang tentang ini:

weeeeeiiii mey buat kita mana...???kok cuma 4 doang...ishak lembur2an fulll awal samp akhir produksi nih mey..*istrinya nangis guling2 g rela ditinggal lembur2an tanpa hasil hihihihihi..* bagi donk mey..*masang wajah memelas*

waduuh Claaa... kemaren gak dititi.. di-ti-tip-in (susah banget ngetik dititipin.. kalo nyangkut "t" ditengah bisa repot, hahahA)
Soalnya kemaren sama si Ellen cm dibawain utk Adit, dieky n edy... Coba nanti gw tanyain ke zaza deh, ehehehe.. cup cup cup jgn nangis dulu xD

hihihihihi iya-iya mey...edy dapet?? wah minjem edy dulu deh kalo gitu... btw kata temen2 kamukan dah punya yg inggris versionkan...copy donk mey yg aslinya ya..ya.. janji deh g dibuat mencari nafkah tambahan buka usaha jualan dvd bajakan hihihihii...g ngomong ma sapa2 deh kalo dpt dr kamu dan tdk dipblkasiin(g ngomong dan dipublikasiin mintanya di forum hihihi) ya mey ya,,ya,,ya..(tampang memelas lagi)

Iya tuuh, Edy dapet juga kooq.. cb aja pinjem sm dia.. skalian numpang copy, hahaha..
Kalo mau yg versi inggris kudu dateng ke kantor, cla.. atauu nitip edy aja copy-in, dah gw share di komp kantor sih (mudah2an blm dihapus)..
Sssstt.. jangan gede2 ngomgnyaa,,, gw jadi tersangka utama nie! huahaahahha xD

sorry cla... dvd itu bukan dikasih gratis dari IFW, tapi itu gw yg beliin buat edy, adit & dicky.. just a small appreciation dari gw, utk org2 yg sering gw repotin =D
unfortunately, ga ada dvd gratisan dari kantor.. hehehe...
kemaren itu ada promosi beli dvd cuma 30rb. tapi ga tau skrg masih ada ato ga promonya.

mey: waaahhh sms ady ah...tp kalo dah dihapus minta ya mei titipin edy aja heheheheeee....*ih si cla dah minta pake ngrepotin pula*


zaza: becanda za...jangan ngambek gitu donk..btw dvdnya emang dah keluar ya..kalo udah mau deh beli buat ponakan dan pajangan koleksi dvd hihihi.. infonya dong.. :D

wkwwk Mei.. baru pernah g dgr cerita ky gini.. maen petak umpet ama film.. he3.. :p
pinjem donk Mei.. hihi.. ^^

o0o,, sempet mengira ini gratisan dari ktr,, hihihi,,
ternyata setelah baca komen,,

dak jadi deh,,,