Wednesday, March 17, 2010

Bonita & The HUS Band

Kemaren pas lagi ngantor tiba2 temen gw bilang "Eh May, nonton Bonita yukk di Esplanade.."
gw jawab, "Apaan tuh?"
"Band Indo gitu... Hari ini perform disana. Skalian nongkrong2 laah.."
Karna gw pikir males juga pulang cepet2, akhirnya rame2 kita langsung jalan kesana..

Bonita & the Hus Band...
Kesan pertama sangat sangat sangat SANGAT menggoda..!! Suaranya mantep bangeeett.. jernih, bersih, tinggi, semua nadanya pun jelas.
Ternyata, Bonita ini anaknya Koes Hendratmo.. heheh

Ini salah satu lagu yang sempet gw video-in.

PS: Jangan lupa playlist gw di pause dulu, heheheh... :P


2 Kata orang tentang ini:

memang sangat..sangat..sangat.. menarik.. mantab mey...nyesel g nonton...itu diabadikan ma kamera iphone mu yg mandi diwastafel mey... hihihihihi...

Yooiii... hahaha.. walaupun dah dimandiin masih aja bisa berfungsi dgn baik.. iphone emg hebaaaddd xD
Kemaren sempet maen di blujaz lagi, cla.. udah gw rekam juga pas dia nyanyi lagu "juwita malam" kalo gak salah. Nanti kl sempet gw upload deh, eheheh..
Hari ini manggung lagi tuu di blujaz. ikutan?