Friday, October 29, 2010

numpang norak

Kyahahaha... dari judulnya aja udah jelas-jelas tujuan gw posting kali ini apa..

Gw cerita singkat dulu deh, sebulan yang lalu tiba-tiba gw dapet sms dari seseorang, yang mengaku dari majalah Femina, berniat untuk interview gw. Namanya Tita (haaii Ta, kalo lo baca blog ini, mudah-mudahan gw gak mencoreng nama lo, hanya berniat membalas budi karna udah nulis yang baik-baik tentang gw di majalah lo, hahaha..)
.......... tadi sampe mana??
oh sampe interview... nah, jadi mbak Tita ini lagi memuat artikel tentang animator-animator cewek. Gw gak tau gimana awalnya koq dia bisa dapet contact person ex supervisor gw (si Zaza), sampe akhirnya Zaza rekomen gw tuk jadi korban interview juga.

Dengan senang hati gw ngejawab semua pertanyaan (sekaligus curcol sih), suka duka jadi animator.

Femina yang ditunggu-tunggu terbit juga, edisi 16-22 Oktober 2010. Berikut penampakannya:


Cover depannya
Halaman profil Zaza dan Vania
Halaman profil gw :D

Jangan baca dari sini, nanti sakit matanya... mendingan beli femina, cuma Rp 17.500,- heheh...
Thanks Tita, thanks Zaza, thanks buat yang udah buang-buang waktu buat baca postingan norak gw...



1 Kata orang tentang ini: