Wednesday, August 12, 2009

Daily activities #3


ONE ANIMATION ^.^v

Yup, ini adalah tempat gw bekerja sekarang.. Walaupun orang2nya masih sedikit banget.. kalo gak salah total nya ada 11 orang (sejauh ini), dan di dominasi oleh orang Indonesia (hidup Indooo!!) Tapi justru karena orangnya dikit, jadinya kita deket banget..

Trus lo yang mana, Mei?

Kalo mau nyari gw gampang banget, itu satu2nya yang pake baju pink + ada love2 di atas kepalanya... (Maklum, ini bikinan temen kantor gw yang weekend kemaren gak ada kerjaan, hauhahaha....)
Dan kalau diperhatikan baik2, di "Southpark" gw ceritanya lagi pegang papan yang bertuliskan "Is 'He' handsome?"
Yeahh... That's a quote of the month. Keluar secara tidak sengaja dari mulut gw dan di tempat yang salah....

Jadi aib gw berawal dari sini:
Pada suatu hari...
...
....
.....
Kejadiannya sih udah seminggu yang lalu
...
....
.....
Temen gw si A ngajakin nonton bareng weekend ini. Tapi boss gw si S itu bilang kalo akan ada temennya yang dateng weekend besok, jadi kayaknya dia gak bisa ikutan nonton.. Entah gimana urusannya, dia jadi pesen tiket buat 3 orang. Which is buat dia, ceweknya, dan si temennya ini.
Tiba2 topik berubah jadi ke temennya boss gw ini. Boss gw sibuk ceritain kehebatan temennya yang pernah kerja di sini sono, temennya yang jago ini ono, bla bla bla..

Nah, sebagai cewek single dan duduknya di pojok gw layak penasaran doong? gw tanya aja "Handsome or not??"
.....
Bukannya jawaban yang gw dapet, tapi tawaan dari temen gw.. Bahkan mereka sampe ngakak gara2 gw nanya itu.
Emangnya salah yaa kalo gw nanya itu temennya ganteng apa nggak?? hihihi..

Tapi kalo dipikir2 wajar juga sih mereka nanya.. Secara selama ini gw jarang banget ngomong kalo di kantor. Sehari gak nyampe 200 kata *ngitung ulang.. gak yakin juga*.
Sampe temen gw yang lagi ngakak pun sempet2nya bilang "Ya ampun Meeiiiiii... elo tuhhhh jarang ngomong, tapi sekalinya ngomong bener2 di luar dugaan! hauhahahauhua"

Trus besoknya, singkat cerita (setelah seharian penuh gw di isengin sama temen2 gw yang nakal2 itu) akhirnya si temennya ini dateng.. Jeng JEeEenGGGG... Emang sih, not bad deh orangnya. Modelnya Indiana (amerika latin) gitu. Namanya.. Enrique.

Emang dasar temen2 gw pada jahat semua, sepanjang hari dari pagi sampe sore gw di ketawain mulu.. Sampe2 waktu di bioskop pun.. Gw dikasih tempat spesial buat duduk sebelahan sama si Enrique ini. Aaaaaaaaaaaaakh.................................... MALUUuUuUUuuuU.........................


Pelajaran hari ini:
SILENT IS GOLDEN
Kaga bole sembarangan ngomong terutama di lingkungan KANTOR. itu haram hukumnya ~_~"

5 Kata orang tentang ini:

wkakakakkkkk... tonk2, pertanyaan lo itu selalu gantengnya dl.. huhuahuhauhuhuahhahaa :)) =))
*ngakak n kaboerrrrrrrr*

Gak usah malu2 May....gak usah sungkan2 juga. Lo kan "tiger".....udah langsung terkam ajeeee.....;D

@ Merl: Malu gw.. namanya juga newbie.. pendatang baru di kantor, harus jaim2 dulu donk.. hueahuehaue... =P
Btw, thanks yaaa dah mampir2 ke blog gw... ditunggu lhoo update-an blog lo. wekekeke~

wkwkwkwk... Mei2 banget ini..
klo jarang ngomong, tp skali ngomong dahsyat.. hoho ^^